Anya Geraldine Tulis Pesan untuk Calon Suami: Segerakanlah

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Kisah asmara selebgram, Anya Geraldine semakin menarik perhatian warganet. Belum lama ini, Anya dikabarkan sedang dekat dengan anak dari Sule, Rizky Febian. Namun, tiba-tiba saja Anya mengunggah foto Ovi Rangkuti yang diketahui sudah menjadi mantan pacar. 

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Meski foto Ovi kini sudah kembali di hapus namun banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai siapa pasangan Anya saat ini. Beberapa waktu lalu, Anya kembali membuat sebuah postingan foto dengan tulisan galau.

Baca juga: Unggah Foto Ovi Rangkuti, Anya Geraldine: Lelahku Hanya Milikmu

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Anya memberikan pesan kepada siapapun pria yang akan menjadi suaminya nanti jika ia ingin bahagia melalui pria itu. Anya juga menuliskan harapannya agar bisa segera mendapatkan jawaban dari jodohnya itu. 

"Dear my future, siapapun kamu. Aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. Segerakanlah," tulis Anya dikutip VIVA, Senin, 21 September 2020.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

Dalam postingan itu, Anya juga menuliskan sebuah pesan yang cukup panjang untuk calon suaminya nanti. Mulai dari mengikuti gerakan salat sang suami, menghargai suami, hingga menjadi tempat berbagi.

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf dibelakangmu Berbaliklah jika kau Ielah dan ingin mengeluh Aku rumahmu," tulisnya. 

Atas postingan itu, warganet pun memberikan semangat kepada Anya. Banyak yang berharap Anya bisa segera mendapatkan jodohnya dan laki-laki yang terbaik.

"Amiin....Semoga ka Anya bisa mendapatkan apa yang diinginkan..lopeyou," tulis warganet.

"Dari semua status kak @anyageraldine ini yg paling smart dan ngena bgt hope nya," tulis pengguna Instagram.

Baca juga: Ciyee, Rizky Febian Keciduk Simpan Foto Anya Geraldine di Kamar

"Semoga Allah dekatkan jodohnya, dengan laki-laki sholeh. Aamiin,, aamiin ya Allah," tulis warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya