4 Gaya Syahrini Liburan Romantis Mewah Bareng Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Syahrini selalu menyita perhatian dengan gayanya yang mewah dan tak biasa, baik saat liburan mau pun performa di atas panggung. Bahkan, saat ia tengah bermesraan dengan sang suami, Reino Barack ketika di Bromo.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu terlihat tengah asyik berlibur dengan suasana alam. Di beberapa foto liburannya, ia menyematkan lokasi berada di Bromo dan Borobudur. Duh, asyik sekali!

Baca Juga: 6 Artis dengan Tarif Endorse Termahal

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Ditambah, pelantun Jangan Memilih Aku itu kerap memamerkan suasana yang mewah dan romantis bersama suaminya. Nah, untuk makin melihat keseruan liburan Syahrini dan Reino, berikut rangkumannya dikutip dari Instagram Syahrini.

1. Sore bersama suami

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Dengan duduk sambil dipeluk suami dari belakang, Syarini asik meminum teh di Plataran Bromo. Pemandangannya Syahrini saat nge-teh di sore hari begitu syahdu dengan pegunungan dan awan nan biru. Belum lagi tempat duduknya yang terlihat begitu nyaman dengan dekorasi yang diatur sedemikian rupa. Bikin iri, ya!

"An Afternoon Getaway ! @reinobarack," tulisnya.

2. Menjelajah gunung

Masih bersama sang suami, keduanya berdiri berdampingan sambil saling memeluk. Terlihat pasangan suami istri yang menikah di Jepang itu begitu dekat dengan salah satu gunung di Bromo seakan asik menjelajah alam. Keduanya juga kompak memakai kacamata hitam dan sweater.

"Mt.Bromo Into The Weekend ! @reinobarack," kata Syahrini.

3. Di kamar mewah

Di Plataran Bromo, Syahrini dan Reino tengah duduk di sofa yang ada di samping ranjang besar dan mewah dengan sprei putih. Dinding ruangannya juga terkesan hangat dengan warna cokelat dan beberapa frame gambar. Keduanya pun memakai pakaian berwarna biru navy yang senada.

"We’ll See You In No Time Bromo, HaaLLoo Borobudur," kata Syahrini.

4. Piyama elegan

Plataran Heritage Borobudur menjadi tempat Syahrini menikmati momen menikmati sarapan dengan pemandangan super indah. Piyama biru dikenakan Syahrini, alih-alih terlihat kucel malah begitu elegan dengan motif polkadot putih besar.

Bukan Syahrini namanya jika tanpa tambahan aksesori mewah. Topi lebar berwarna biru dan sedikit silver dikenakan sambil menikmati segelas jus di pagi hari. Hayo, siapa yang mau sarapan seseru ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya