Nunung Positif COVID-19, Rumahnya Disemprot Disinfektan

Nunung
Sumber :
  • Instagram/triretnoprayudati_nunung

VIVA – Komedian Nunung dan keluarganya tengah mendapatkan perawatan karena positif terjangkit COVID-19. Saat ini mereka berada di Rumah Sakit Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Selain dibenarkan oleh adiknya, Nunik, pengacara Nunung bernama Moamar Maruapey juga mengkonfirmasi fakta tersebut. Untuk itu, Nunung berpesan lewat kuasa hukum kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Mami positif Corona dan sudah mendapatkan perawatan serta dikarantina. Himbauan mami Nunung kepada seluruh masyarakat agar waspada dengan menjalankan protokol kesehatan karena Virus Corona itu benar-benar ada, bukanlah omongan belaka," kata Moamar saat dihubungi awak media, Selasa 22 September 2020.

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

Keluarga Nunung yang berstatus negatif tengah menjalani karantina mandiri. Sehingga rumah Nunung saat ini memang kosong tak berpenghuni.

Baca juga: Nunung Positif COVID-19, Sule Angkat Bicara

Sejak Alami Kanker Payudara, Nunung Ubah Gaya Hidup dan Pola Makannya

"Jadi rumah mami saat ini tidak ada penghuninya karena nanti akan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh RT / RW setempat," tutur Moamar melanjutkan.

Nunung berharap seluruh penggemar mendoakan agar dia dan keluarganya segera pulih kembali. Sehingga dia bisa kembali bekerja menghibur masyarakat Indonesia.

"Mami Nunung dan keluarga minta doa dari semua masyarakat agar mami bisa cepat diberikan kesembuhan Oleh Allah SWT, serta bisa kembali menghibur para fansnya dan berkumpul dengan pihak keluarga, aamiin," ujar Moamar mengakhiri.

Seperti diketahui, Nunik adiknya Nunung mengatakan bahwa selain Nunung, ada lima orang lainnya yang juga ikut terinfeksi COVID-19. Lima orang tersebut terdiri dari empat orang anggota keluarga Nunung dan satu orang asisten.

Sehingga, total ada enam orang yang positif COVID-19. Beruntung suaminya Nunung berstatus negatif COVID-19.

"(Selain Mbak Nunung) Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung. Enam (total).  (Suaminya Nunung) Negatif Alhamdulillah,” kata Nunik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya