Potret Cantik Tu Tontawan, Pemeran Utama di Meteor Garden Thailand

Pemeran serial F4 Thailand
Sumber :
  • twitter

VIVA – Para penggemar serial Meteor Garden, bersiaplah, karena serial tersebut akan di-remake versi Thailand. Pemeran utama perempuan dalam serial F4 versi Thailand tersebut adalah Tu Tontawan.

Aktor F4 Thailand Dew Jirawat Sutivanichsak Bakal Fan Meeting Perdana di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Dalam serial tersebut, Tu Tontawan berperan sebagai Gorya, dan beradu akting dengan Bright (Vachirawit Chivaaree) berperan sebagai Thyme, Win (Metawin Opas-iamkajorn) berperan sebagai Kavin, Nani (Hirunkit Changkham) berperan sebagai MJ, Dew (Jirawat Sutivanisak) berperan sebagai Ren.

Dihimpun dari berbagai sumber, Tu Tontawan memiliki nama lengkap Tontawan Tantivejakul, lahir pada 7 November 2020. Saat ini, Tu Tontawan berusia 19 tahun. F4 versi Thailand ini akan menjadi debut Tu Tontawan di serial televisi Thailand.

Tinggal Menghitung Hari, Win Metawin Ingatkan Penggemar Soal Fan Meeting-nya di Jakarta

Baca juga: Studi Sebut Demam Berdarah Bikin Kebal dari Virus Corona

Di bawah ini, VIVA telah merangkum potret cantik Tu Tontawan, berdasarkan sumber dari Instagram pribadi milik Tu Tontawan, @tontawan.

Bikin Heboh, Bright Vachirawit Nongkrong Bareng Agnez Mo Usai Gelar Jumpa Fans

Tampak cantik meski tanpa make-up

Tu Tontawan beberapa waktu yang lalu mengunggah foto wajahnya ke Instagram. Dalam foto tersebut, Tu Tontawan tampak cantik meski tidak mengenakan make up yang tebal.

Berpose di pinggir pantai

Pada 8 Juli 2020, Tu Tontawan mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di pinggir pantai. Tu Tontawan tampak cantik dengan mengenakan baju berwarna kuning dan celana jeans. 

Foto dengan poster Sehun

Tu Tontawan, pada 12 April 2020 mengunggah foto lucu ke Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Tu Tontawan tampak sedang berfoto dengan poster salah satu member boyband EXO, Sehun. Tu Tontawan memperlihatkan ekspresi lucu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya