Doa BCL di Ulang Tahun Noah Sinclair Bikin Auto Mewek

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Putra Bunga Citra Lestari atau BCL dan mendiang Ashraf Sinclair yakni Noah Aidan Sinclair, berulang tahun yang ke-10 pada hari ini, Selasa, 22 September 2020.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Di hari spesial tersebut, BCL mengunggah foto Noah Sinclair ke Instagram pribadinya, @bclsinclair. Dalam foto tersebut, Noah tampak tersenyum ceria.

Baca Juga: Di Balik Rumor Ariel NOAH Pernah Ditolak BCL

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

BCL menulis caption mengharukan dalam unggahan foto tersebut. Ia mengatakan bahwa Noah tersenyum dalam kehilangan yang begitu besar. Ini merupakan ulang tahun pertama Noah tanpa kehadiran sang ayah.

Seperti yang sudah diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada bulan Februari 2020.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Baca Juga: Perdana Setelah Ashraf Meninggal, BCL Gelar Showcase Virtual

BCL dan  Noah Sinclair

Kulihat dia tersenyum, dalam kehilangannya yg begitu besar. Berusaha menerima, Yang Tuhan takdirkan untuknya,” tulis BCL dikutip VIVA.

Wanita kelahiran Jakarta itu berharap, Noah bisa selalu merasakan kebahagiaan. BCL juga mengaku akan berjuang untuk Noah. “Semoga bisa bahagia. Harapku untuknya. Apapun jalannya, ku kan berjuang untuknya,” tulis BCL.

Separuh diriku, separuh dirimu. Bersatu dalam jiwa, malaikat kecil penyelamat hidupku,” tulis BCL menambahkan.

Kemudian, pelantun single Cinta Sejati itu juga mengatakan bahwa Noah Sinclair telah tumbuh menjadi anak yang penuh cinta. Diakui BCL, senyuman Noah mampu menenangkan hatinya.

Lebaran BCL dan Noah Sinclair.

Betapa dia penuh harapan, betapa dia penuh percaya, betapa dia penuh cinta, dalam hidupnya yg baru saja berubah,” tulis BCL.

Tangan kecilnya memegangku. Suaranya menyentuh hatiku. Senyumannya menenangkanku, dialah malaikat kecilku,” tulis Bunga Citra Lestari menambahkan.

Di akhir pernyataan haru yang ditulisnya tersebut, BCL berharap mendapat waktu yang panjang agar bisa merawat Noah. Sebagai seorang ibu, BCL mengatakan bahwa Noah layak mendapatkan kebahagiaan.

Tuhan hanya kuminta. Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia, dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah..,” tulis BCL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya