Dikasih Uang sama Ruben Onsu saat Dipenjara, Vicky Prasetyo Sedih

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo telah resmi keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 17 September 2020. Seperti yang sudah diketahui, Vicky sebelumnya ditahan karena terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

Setelah ditahan pada 7 Juli 2020, Vicky menjalani masa tahanan di Rutan Salemba selama lebih dari 2 bulan.

Saat menjadi bintang tamu dalam program acara Brownis, Vicky mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ruben Onsu,  pembawa acara dalam acara tersebut. Menurut Vicky, Ruben adalah salah satu orang yang selalu memberi dukungan kepadanya, dalam kondisi apa pun.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Ruben Onsu salah satu orang yang selalu support gua dalam kondisi apa pun,” kata Vicky Prasetyo di hadapan Ruben Onsu, dikutip VIVA dari YouTube, Selasa, 22 September 2020.

Vicky Prasetyo

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Langsung Ditahan Kejagung

Vicky bercerita, ketika dirinya sedang berada di dalam penjara, Ruben pernah mengirim surat. Tidak hanya surat, Vicky juga mengatakan bahwa Ruben pernah memberi uang kepadanya. Karena kebaikan Ruben tersebut, pria kelahiran Bekasi itu merasa sedih.

Gua sedih saat tiba-tiba gua ingat itu hari Minggu siang, ada surat, terus isinya dari Ruben Onsu dan ada kasih uang jajan buat makan di dalam penjara. Sekali lagi Ruben terima kasih atas kebaikannya. Luar biasa,” kata Vicky Prasetyo.

Mendengar penjelasan dari Vicky, Ruben mengatakan bahwa sudah seharusnya untuk saling memberi dukungan diantara sesama teman.

Ibarat arti, teman lagi dalam keadaan sedih terpuruk atau apa pun itu yang dibutuhkan adalah support. Support untuk tidak menjauhkan dan yang lainnya,” kata Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya