Pilu, Putri Diana Sebut Pangeran Charles Minim Kasih Sayang

Putri Diana dan Pangeran Charles
Sumber :
  • instagram.com/princessdianakatemeghan/?hl=en

VIVA – Putri Diana mengungkap masa kecil mantan suaminya, Pangeran Charles yang minim kasih sayang. Bahkan, Putri Diana menyebut satu-satunya hal yang dipelajari mantan suaminya tentang cinta adalah berjabat tangan.

Ratu Elizabeth II Diisukan Meninggal karena COVID-19, Ini Faktanya

Hal itu diklaim dalam sebuah biografi baru. Dalam Prince Philip Revealed, penulis biografi kawakan kerajaan, Ingrid Seward mengatakan bahwa karena asuhan masa kecilnya membuat Charles tak dapat menunjukkan kasih sayang.

Baca Juga: 6 Teori Konspirasi Keluarga Kerajaan Inggris yang Belum Terpecahkan

Ratu Elizabeth II Ternyata Penggemar Arsenal

"(Charles) tidak dapat bersikap bijaksana dengan istrinya sendiri," kata Diana, dikutip dari laman People, Rabu, 23 September 2020,

Seward mengatakan bahwa Diana bercerita tentang masa kecil mantan suaminya dengan orangtua Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Diana mengatakan daya tahan emosional Charles disebabkan oleh masa kecilnya.

Ratu Elizabeth II Diserang COVID-19, Ini Bahayanya Bagi Lansia

"Diana memperhitungkan bahwa jika Charles dibesarkan dengan cara normal, dia akan lebih mampu menangani emosinya dan dia," tulis Seward.

Sebaliknya, katanya, perasaannya seperti tercekik saat lahir. Seward melanjutkan, Putri Diana merasa Pangeran Charles tidak pernah mendapatkan cinta langsung dari orang tuanya. Hanya pengasuhnya yang menunjukkan kasih sayang padanya.

"Tetapi itu, seperti yang dijelaskan Diana, tidak sama dengan dicium dan dipeluk oleh orang tuamu, yang tidak pernah dilakukan Charles. Ketika dia bertemu orang tuanya, mereka tidak berpelukan: mereka berjabat tangan," tulis Seward lagi.

Seward menguraikan serangkaian perpisahan yang memengaruhi pangeran muda itu. Ayahnya sering pergi melaut dalam perannya sebagai perwira angkatan laut. Dia hanya menghadiri dua dari delapan pesta ulang tahun pertama Charles.

"Bahkan ketika dinilai dari standar waktu itu, Pangeran Philip dan Elizabeth hanya melihat sedikit momen dari keturunan mereka," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya