Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Angel Lelga Saat Masih Bersama

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo mengenang masa-masa ketika dirinya dan Angel Lelga masih menjadi pasangan suami istri. Vicky mengungkapkan hal tersebut ketika menjadi bintang tamu dalam acara Brownis.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Vicky sempat mendekam di dalam penjara selama lebih dari dua bulan. Vicky ditahan karena terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga. Hingga saat ini, masalah antara Vicky dan Angel masih bergulir di pengadilan.

Baca Juga: Dikasih Uang sama Ruben Onsu saat Dipenjara, Vicky Prasetyo Sedih

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Meski begitu, Vicky tampak masih mengingat kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan oleh Angel kepada dirinya. Pria kelahiran Bekasi itu mengatakan bahwa Angel pernah menjadi istrinya dan mendampinginya selama hampir satu tahun.

“Biar bagaimana pun Angel Lelga pernah menjadi istri saya, pernah mendampingi saya hampir satu tahun lamanya. Alangkah bohong dan munafik lah aku kalau tidak pernah ada kebaikan yang dia lakukan besar atau kecil untuk saya,” kata Vicky Prasetyo dikutip VIVA dari YouTube, Selasa, 22 September 2020.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Bahkan, Vicky masih mengingat dengan jelas ketulusan hati dan kebaikan Angel Lelga kepada anak-anaknya.

“Saya kadang-kadang kalau mau dendam, suka ingat bagaimana dia (Angel Lelga) nyuapin anak-anak saya, dia nyuapin anak-anaknya dia, anak aku tanpa membedakan. Di situ kadang-kadang aku bisa kalah gitu loh untuk gak mau ngikuti dendam,” kata Vicky.

“Karena kalau sampai dia memiliki nasib seperti aku, apa kabarnya putri yang kecilnya siapa yang ngurus gitu loh. Jadi sudah lah aku mah ikhlasin saja,” kata Vicky Prasetyo menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya