Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik Syahrini, Lia Ladysta Gak Takut

Lia Ladysta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Lia Ladysta, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada hari ini, Rabu, 23 September 2020. Lia menjalani pemeriksaan sebagai seorang tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh penyanyi Syahrini.

Suami Terlibat Korupsi, Lia Ladysta Pilih Cerai daripada 'Kena Mental'

Lia menjalani pemeriksaan selama kurang lebih dua jam dan mendapat sebanyak 17 pertanyaan. Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Lia mengatakan bahwa dirinya selalu kooperatif menjalani proses hukum yang berjalan dan tidak akan melarikan diri.

Baca Juga: Diperiksa Sebagai Tersangka, Lia Ladysta Bersyukur Tak Ditahan

Gugat Cerai Suami, Lia Ladysta Minggat ke Jakarta Tanpa Uang Sepeser Pun

“Kalau dibilang takut, enggak. Karena aku selalu kooperatif. Aku enggak ke mana-mana. Jadi kapan pun aku dipanggil sebagai apa pun, ya aku akan datang sebagai warga negara yang baik. Aku enggak melarikan diri, enggak ke mana-mana. Jadi alhamdulillah sampai detik ini baik-baik saja,” kata Lia Ladysta.

Sebagai informasi, Lia dilaporkan oleh Syahrini setelah tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Tega, Dana Program Hamil Lia Ladysta Raib Dipakai Suami Judi Online

Baca Juga: Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka, Lia Ladysta Tebar Senyum

Lia Ladysta.

Pada saat itu, Lia ditanya oleh presenter dalam acara tersebut mengenai Syahrini dan seseorang yang disebut Pak Haji. Lia kemudian menjawab kalau dia bukan tim dari Incess, sapaan Syahrini. Lia dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada bulan Maret tahun 2019 lalu.

“Saya tim-nya Pak Haji. Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu," kata Lia pada saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi tersebut.

Lia Ladysta menjalani pemeriksaan hari ini dengan didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Leo Situmorang. Leo mengatakan bahwa Lia tidak menyerang kehormatan seseorang. Menurut Leo, Lia hanya menjawab pertanyaan dari presenter dalam acara tersebut.

“Tapi yang pasti saya ingatkan sekali lagi. Lia tidak menyerang kehormatan seseorang dan bagi Lia sendiri itu ada acara talkshow ya. Ada pertanyaan, pasti ada jawaban. Itu spontan. Tidak akan pernah, tidak ada keuntungan menyerang nama seseorang. Apalagi tidak sengaja,” kata Leo Situmorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya