Mau Minta Maaf ke Syahrini, Lia Ladysta Gak Merasa Harga Diri Turun

Lia Ladysta.
Sumber :
  • Instagram @lia3srigala

VIVA – Pedangdut Lia Ladysta tampaknya merasa tidak keberatan dan berkenan untuk meminta maaf kepada Syahrini. Diketahui, Lia saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Syahrini.

Suami Terlibat Korupsi, Lia Ladysta Pilih Cerai daripada 'Kena Mental'

“Kalau memang diharuskan (minta maaf) ya enggak apa-apa,” kata Lia  saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu, 23 September 2020.

Baca Juga: Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik Syahrini, Lia Ladysta Gak Takut

Gugat Cerai Suami, Lia Ladysta Minggat ke Jakarta Tanpa Uang Sepeser Pun

Lia merasa bahwa ketika dirinya mengeluarkan pernyataan yang tidak bisa diterima oleh orang lain, maka ia akan meminta maaf. Kebiasaan untuk meminta maaf selalu diterapkan Lia dalam kehidupan sehari-hari.

“Karena kan begini, kayak kita ber-statement, kita memberikan jawaban. Ternyata jawaban itu orang enggak terima, gue pasti minta maaf, karena sehari-hari sama Mak Eka, sama semua orang aku minta tolong pun kayak, ‘Mak tolong dong. Maaf ya mak. Tolong ini dong’. Selalu gitu,” kata Lia Ladysta.

Tega, Dana Program Hamil Lia Ladysta Raib Dipakai Suami Judi Online

Baca Juga: Diperiksa Sebagai Tersangka, Lia Ladysta Bersyukur Tak Ditahan

Lia Ladysta.

Maka dari itu, Lia merasa berkenan jika harus meminta maaf kepada Syahrini. Lebih lanjut, pedangdut berusia 36 tahun itu juga mengatakan bahwa harga dirinya tidak akan turun ketika meminta maaf kepada Syahrini.

“Jadi kalau memang apalagi ini sudah ranah publik yang semua orang bisa tahu, ya enggak masalah. Aku enggak ngerasa harga diri gue turun. Aku enggak ngerasa akan dipermalukan,” ucap Lia.

“Aku akan minta maaf karena mungkin statement aku sebagai manusia biasa, sebagai orang yang berbicara, ternyata melukai hati seseorang,” tambah Lia Ladysta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya