Keluarga Stres Gara-gara Lia Ladysta Dilaporkan Syahrini

Lia Ladysta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Lia Ladysta menjalani pemeriksaan sebagai seorang tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Syahrini. Lia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada hari ini, Rabu, 23 September 2020.

Suami Terlibat Korupsi, Lia Ladysta Pilih Cerai daripada 'Kena Mental'

Beberapa waktu yang lalu, Lia memang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut. Lia mengaku merasa kaget saat dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik Syahrini, Lia Ladysta Gak Takut

Gugat Cerai Suami, Lia Ladysta Minggat ke Jakarta Tanpa Uang Sepeser Pun

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Lia mengatakan bahwa ia akan kooperatif mengikuti proses hukum yang berjalan. Lia pun mengaku tidak akan melarikan diri.

“Iya lah, sempat syok. Sempat kaget. Kan menurut aku pribadi, keterangan yang aku sampaikan sendiri aku rasa sudah cukup ya. Aku enggak tahu, tapi memang haknya beliau-beliau untuk menetapkan sebagai tersangka. Tapi kita harus ikutin jalurnya kayak gimana,” kata Lia Ladysta saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Tega, Dana Program Hamil Lia Ladysta Raib Dipakai Suami Judi Online

Baca Juga: Mau Minta Maaf ke Syahrini, Lia Ladysta Gak Merasa Harga Diri Turun

Lia Ladysta.

Pada kesempatan tersebut, Lia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak sedang panjat sosial atau pansos. Pedangdut berusia 36 tahun itu merasa tidak mendapat keuntungan apa-apa dari kasusnya tersebut.

“Makanya kalau bilang mau pansos, belum ada album karena satu lagi hamil. Jadi enggak ada keuntungan apa-apa yang aku dapat. Yang ada tuh stres keluarga aku," ucapnya.

“Akunya sih, ahamdulillah karena entertainment memang begini lah ya. Dan aku berharap saja mudah-mudahan ada hikmah lah di balik semuanya,” kata Lia Ladysta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya