Ayu Ting Ting Gandeng Suami Orang hingga Skandal Artis Korea

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Kehebohan netizen saat Ayu Ting Ting mengunggah foto bersama pria beristri nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Rabu 23 September 2020.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kabar soal Vicky Prasetyo dan dilema keuangannya turut menyita perhatian pembaca. Deretan selebriti Korea dengan skandal besar yang menghancurkan kariernya hingga kembaran Boy William yang viral juga jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Baca Juga: Netizen Pernah Tuding 5 Artis Ini Pakai Susuk

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Rabu 23 September 2020.

1. Heboh, Beredar Foto Ayu Ting Ting Gandeng Suami Orang

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kembali menyita perhatian saat mengunggah foto bersama seorang pria di akun Instagram miliknya. Penyanyi dangdut itu bahkan tak segan menggandeng seorang pria beristri.

Di akun Instagramnya, pelantun Alamat Palsu tersebut menunjukkan unggahan terbarunya saat dirinya memakai gaun berpotongan pendek sepaha. Dengan mengurai rambut panjangnya, ibu satu anak itu tersenyum tipis.

Baca selengkapnya di sini.

2. Dikasih Uang sama Ruben Onsu saat Dipenjara, Vicky Prasetyo Sedih

Vicky Prasetyo

Presenter Vicky Prasetyo telah resmi keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 17 September 2020. Seperti yang sudah diketahui, Vicky sebelumnya ditahan karena terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga.

Setelah ditahan pada 7 Juli 2020, Vicky menjalani masa tahanan di Rutan Salemba selama lebih dari 2 bulan.

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Artis Korea Ini Kariernya Hancur Gegara Skandal Besar

Uhm Tae Woong.

Meski ada banyak idola K-Pop yang imejnya menjadi buruk karena skandal besar, tak sedikit juga artis Korea yang mengalami hal serupa. Beragam skandal pun merenggut karier para aktor dan aktris tersebut di dunia hiburan.

Deretan selebriti tak lepas dari banyaknya skandal yang menjerat hingga memicu kariernya yang merosot tajam. Berikut adalah daftar lima aktor Korea yang citranya menjadi buruk karena skandal besar dikutip dari laman Koreaboo, Rabu, 23 September 2020.

Baca selengkapnya di sini.

4. Saat di Penjara, Vicky Prasetyo Akui Biaya Sekolah Anaknya Nunggak

Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo saat ini telah keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Vicky ditahan karena terjeat kasus dugaan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga.

Saat ini, pria kelahiran Bekasi itu tampak sudah kembali bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Vicky hadir menjadi bintang tamu dalam salah satu program talkshow tv swasta.

Baca selengkapnya di sini.

5. Viral Dibilang Kembaran Boy William, Penjaga Warung Ini Malah Takut

Boy William ketemu kembaran

Pemilik warung kelontong viral gara-gara memiliki wajah yang dianggap mirip dengan aktor juga presenter Boy William. Boy pun sempat memposting berita-berita yang memuat kabar tentang kemiripannya dengan si pemilik warung.

Tak cuma itu, Boy William sempat memposting berita-berita tentang pria yang disebut-sebut mirip dengan Boy. Lewat akun Instagramnya, Boy William bahkan berusaha mencari keberadaan pria penjaga warung yang kini menjadi sorotan itu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya