Bertemu Ariel NOAH, Luna Maya Salah Tingkah

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Luna Maya dan Ariel NOAH sudah jarang terlihat berada di dalam satu acara yang sama sejak hubungan asmara keduanya berakhir. Tetapi dalam sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina momen jarang itu akhirnya terjadi.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Luna yang menjadi bintang tamu dalam acara itu ditantang oleh Raffi jika Ariel dihadirkan dalam acara itu. Akhirnya Ferdian mencoba mewujudkan hal itu. Ferdian menghipnotis Luna jika melihat Anwar akan berubah menjadi Ariel.

"Coba Luna ke sini lihat titik di sini bayangin titik di sini. Sambil dengerin kata-kata gua ya. Sambil fokus ke sini. Sebentar lagi gua hitung satu sampai tiga. Hitungan ketiga dalam pikiran Luna, dalam mata Luna, ketika liat Anwar itu adalah Ariel," ucap Ferdian dikutip VIVA dari YouTube Rumah Seleb, Rabu, 23 September 2020.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Ketika melihat Anwar, Luna langsung tertawa bahkan terlihat salah tingkah. Anwar yang dianggap sebagai Ariel mencoba terus menggoda Luna dengan duduk di sebelahnya.

Luna Maya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Halo bro," sapa Luna Maya

"Aku duduk di sini boleh enggak?" jawab Anwar.

"Enggak, enggak," tegas Luna.

Tetapi, Anwar tidak memikirkan ucapan dari Luna. Ia langsung duduk di sebelah Luna yang beberapa kali memalingkan pandangannya dari Anwar.

"Udah lama loh kita enggak ketemu," ucap Anwar.

"Masa sih? Gitu ya?" kata Luna.

Saat Anwar menyebut jika Luna sombong karena tidak pernah menyapa Ariel saat bertemu. Luna langsung menjawab jika Ariel NOAH lah yang tidak ingin dekat dengannya.

"Gua hajar ya. Lu yang enggak mau dekat-dekat gila," kata Luna Maya kepada Anwar yang dianggap sebagai Ariel.

Bahkan, Anwar kembali menggoda Luna dengan mengaku sudah sering mengirimkan pesan. Tetapi, Luna tidak pernah membalas pesan darinya. Luna pun mengaku memang tidak ingin berbicara dengannya.

"Emang gua gak mau ngomong sama lu," ucapnya.

Melihat tingkah Luna, saat itu Raffi langsung menyebut jika pemain film Filosofi Kopi 2 tersebut salah tingkah saat melihat Ariel dalam acara yang ia pandu.

"Luna salah tingkah deh gua liatin," ucap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya