Gigi Hadid Lahirkan Bayi Perempuan, Zayn Malik Tulis Pesan Menyentuh

Zayn Malik dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari model cantik Gigi Hadid dan kekasihnya, Zayn Malik. Gigi Hadid telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Hal itu diketahui dari postingan Twitter Zayn beberapa waktu lalu.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dalam unggahannya itu, Zayn memperlihatkan tangannya yang penuh dengan tato sedang menggenggam tangan mungil sang bayi. Foto itu diposting Zayn dengan menggunakan latar hitam putih. 

Zayn mengungkapkan jika putrinya itu lahir dalam keadaan sehat dan sangat cantik. Kebahagiaan luar biasa mantan personel One Direction itu jelas terbaca lewat kalimat yang ia tuliskan.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baca juga: Jelang Melahirkan, Gigi Hadid Ungkap Kabar Kehamilan

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik. Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaanku saat ini adalah hal yang sulit," tulis Zayn dikutip VIVA dari Twitter, Kamis, 24 September 2020.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Zayn juga mengungkapkan rasa cintanya yang besar kepada bayi mungilnya. Begitu besarnya cinta itu hingga membuatnya tak percaya dengan kehadiran sang bayi. 

"Cinta yang aku rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahamanku. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama x," tulisnya.

Berbagai ucapan selamat pun langsung membanjiri unggahan Zayn Malik. Hampir semua komentar yang datang mendoakan Zayn menjadi ayah yang baik bagi putrinya.

“Selamat Zayn dan Gigi!” ucap salah satu pengikut Zayn di Twitter.

“Kau akan menjadi ayah yang luar biasa,” tulis yang lainnya.

Baca juga: Gigi Hadid Hamil 3 Bulan, Intip Gaya Kecenya Pamer Perut Buncit

Tetapi, saat ini Gigi Hadid dan Zayn Malik belum mengumumkan secara detail mengenai kelahiran putri kecilnya itu. Bahkan, keduanya juga belum mengungkapkan siapa nama dari bayi perempuan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya