Ciyee Mesranya Sule Dimasakin Nathalie Holscher

DJ Nathalie Holscher bersama dengan pelawak Sule
Sumber :
  • instagram.com/nathalieholscher

VIVA – Kedekatan antara Sule dengan Nathalie Holscher terus ditunjukkan dalam video-video YouTube dalam channel Nathalie Holscher. Meski keduanya mengaku sudah memiliki kekasih tetapi kemesraan tetap ditunjukkan dalam video itu. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Dalam video berjudul 'Maaf sayang maaf ft SULE (PART 5)' Nathalie asik memasak mi instan untuk ayah dari Rizky Febian ini. Ia melakukan hal itu setelah kalah dalam tantangan yang diberikan oleh Sule. 

"Huys guys jadi aku kalah di vlognya kang Sule jadi main challenge gitu trus akunya kalah jadi disuruh masak mi rebus," kata Nathalie dikutip VIVA, Kamis, 24 September 2020.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Kita lihat tantangan ini bisa dilakukan dengan baik atau enggak," sambung Sule.

Baca juga: Tak Disangka, Sule Jawab Ini Saat Ditanya Kapan Nikahi Nathalie

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Sepanjang video keduanya terlihat salah tingkah dengan ucapan masing-masing. Bahkan Nathalie sempat salah ucap dengan menyebut video itu merupakan konten mereka berdua. 

"Jangan lupa di subscribe konten kita. Eh konten ku. Tadi juga kamu ngomong kita," kata Nathalie. 

Saat Nathalie sedang asik membuat mi instan Sule terus menggodanya. Bahkan, tangan keduanya sempat bersentuhan yang membuat Nathalie jadi salah tingkah.

"Kaya kopi susu (tangannya)," kata Sule. "Kamu sukanya setengah mateng atau gimana? Loh kamu yang pegang aku kan disuruh masak," ucap Nathalie. 

Saat mi instan telah jadi, Sule tidak sabar untuk mencoba masakan dari DJ cantik itu. Tetapi ternyata mi yang dibuat oleh Nathalie terlalu asin. Sule pun kembali menggoda Nathalie. 

"Kamu udah pingin nikah ya?" tanya Sule. "Kenapa asin ya? Ya tapikan emang asin. Tapi iya pengen nikah aku," jawab Nathalie. 

Bahkan diakhir video itu kemesraan makin ditunjukkan keduanya. Nathalie sempat ngelap sisa makanan yang ada di bibir Sule dan juga menyuapi Sule meski bagian itu ditutup oleh tangan Nathalie. 

Warganet yang melihat video itu pun ikut terbawa suasana. Banyak yang mendoakan agar Sule dan Nathalie benar-benar berjodoh dan bisa segera menikah. 

"Kayaknya kak Nathalie Ama kang Sule sengaja bilang "maaf sayang" supaya netizen gak berpikir kalo mereka ada hubungan spesial atau gimana,mungkin maksud mereka itu mau langsung nikah aja wkwkwkwk,gamau banyak gosip gosip tapi nantinya malah ga jadi  gitu," tulis warganet. 

"Banyak yg doa'in jd jodoh, semoga doa nitijen yg baik di ijabah... Gassskeun mang sule," tulis penonton YouTube. 

"Smoga jodoh aa sule dan Nathalie. Alhamdulillah Masya Allah si teteh Nathalie sdh muslim yah," tulis lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya