Jika Menikah, Rumah Tangga Atta-Aurel Diramal Banyak Godaan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA – Atta Halilintar telah menunjukkan keseriusannya kepada sang kekasih, Aurel Hermansyah. Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2020.

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

Seorang paranormal Mbak You mencoba menerawang bagaimana rumah tangga Atta Halilintar dengan Aurel ketika keduanya telah resmi menikah nanti. 

Dalam video berjudul 'Andai Menikah, MBAK YOU Prediksi Rumah Tangga ATTA HALILINTAR - AUREL HERMANSYAH' di kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Mbak You menjelaskan jika keduanya bisa saja menikah tetapi akan banyak godaan.

Baca juga: Hubungan dengan Atta Disebut Retak, Aurel Hermansyah Beri Jawaban

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Godaan itu akan datang dari pihak Atta Halilintar. Mbak You menyampaikan banyak perempuan yang akan mencoba menggoda Atta.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Sebenernya mereka bisa bersatu tapi godaannya ini bisa gak disingkirkan karena godaan ini akan terus ada selama mereka bersama sebagai pasangan dan suami istri pun akan ada pihak ketiga dari Atta akan diganggu terus oleh wanita," kata Mbak You dikutip VIVA, Kamis 24 September 2020.

Mbak You pun berpesan kepada Aurel agar bisa lebih ikhlas dan sabar dalam menghadapi setiap masalah dalam hubungannya dengan Atta.

"Modalnya seorang Aurel Ikhlas dan sabar disaat Atta diganggu oleh pihak ketiga tanpa Atta mengiyakan pun pasti banyak wanita yang mendekati. Modalnya hanya ikhlas dan sabar  karena dengan itu bisa menyikapi dengan dewasa dan menerima kekurangan Atta," katanya. 

Mbak You juga menilai hubungan Atta dan Aurel akan membawa hoki antara satu sama lain. Sebab keduanya telah memiliki hoki yang bagus. Namun, ia kembali mengingatkan jika godaan akan terus ada selama hubungan mereka. 

"Sebagai pasangan aja sudah membawa hoki Aurel sama Atta hokinya sama-sama bagus disatukan akan lebih bagus lagi. Tapi sepanjang perjalanan hokinya banyak tapi godaannya juga banyak. Ini aurel harus kuat dengan karakter Atta seperti itu akan banyak godaan akan bikin banyak cobaan buat Aurel," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya