Nora Alexandra Larang Jerinx Terjun ke Politik Jika Bebas

Jerinx dan Nora Alexandra.
Sumber :
  • Instagram @ncdpapl

VIVA – Nora Alexandra, istri dari Jerinx SID, mengungkapkan apa yang akan dilakukan suaminya setelah bebas nanti. Jerinx saat ini menjadi tersangka dan ditahan atas dugaan pencemaran nama baik terkait postingan “IDI kacung WHO” di akun media sosial miliknya.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Nora menyampaikan jika Jerinx tidak akan terjun ke dunia politik. Jerinx telah berjanji kepadanya setelah bebas akan lebih fokus kepada keluarganya. Selain itu, Jerinx juga akan fokus pada kegiatan lain seperti membuat lagu dan puisi.

"Saya TIDAK akan pernah izinkan dan merestui suami saya terjun ke Politik! Dia sudah berjanji jika nanti bebas, dia akan lebih fokus ke istrinya (Nora), fokus berkeluarga, dan memiliki anak. Dan fokus bikin Iagu, menulis puisi. Saya TIDAK mau suami saya sampai ke tahanan Iagi! Saya akan Iebih ketat untuk meniaga dia demi kebaikan dia kedepannya!" tulis Nora di media sosial Instagram pribadinya, Kamis, 24 September 2020.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Dalam postingannya, Nora juga menjelaskan jika ia sangat takut jika Jerinx harus kembali berurusan dengan hukum dan kembali ditahan. Ia takut penyakit Jerinx akan kambuh di saat ia sedang berada di balik jeruji besi. 

"Jawaban saya terkait pertanyaan diatas, saya menegaskan saya takut suami saya ditahan lagi, bukan takut untuk kepentingan saya, tapi takut jika Liver dia kambuh, dia sudah kepala 4, dia harus bisa menjadi suami yang dimana memiliki keluarga, anak dan lebih ke istri," tulisnya. 

Istri Pegang Semua Gaji Hingga ATM Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Anda Tidak Punya Hak

Tetapi, Nora memastikan ia tidak akan membatasi Jerinx untuk bersuara membantu orang-orang yang tertindas. Namun, Nora akan mengontrol setiap ucapan Jerinx sehingga tidak kebablasan. 

"Namun ini bukan berarti saya membatasi dia untuk menyuarakan suara yg tertindas, JRX akan tetap boleh bersuara tapi saya tekankan TIDAK LOS seperti sebelum2nya! Karena saya menjaga suami saya! Saya tidak mau lihat dia tidur dilantai! Saya tidak mau lihat dia sakit lalu bukan saya yg merawatnya!" tulisnya. 

Nora pun berharap para penggemar Jerinx bisa paham dengan apa yang saat ini ia inginkan. Nora hanya ingin yang terbaik untuk keluarganya dan sang suami.

"Ini demi kebaikan suami saya demi kebaikan rumah tangga kami. Mohon dimengerti dan di pahami. Jangan menghujat, sebagai istri saya orang yg paling sakit saat suami saya ditahan apalagi melihat foto suami saya saat tidur di depan kamar mandi tahanan tersebar, tersayat hati saya!" jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya