Ayu Ting Ting Sambangi Kantor Ayah Rojak, Bakal Pensiun?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting mengungkap kabar terbaru dari ayah tercintanya yang biasa disapa Ayah Rojak. Penyanyi dangdut itu terlihat menyambangi kantor dari sang ayah yang nampak gelap gulita. Benarkah akan pensiun?

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Hal itu ditunjukkan dalam video singkat yang diunggah dalam akun instagram @Mom_ayting92 baru-baru ini. Unggahan itu merupakan teaser untuk video di kanal YouTube yang akan dirilis pada sore esok hari.

Baca Juga: Heboh, Beredar Foto Ayu Ting Ting Gandeng Suami Orang

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Ayah pamitan dari kantor," begitu tulisan di teaser video tersebut.

Video singkat itu menunjukkan ibu satu anak tersebut menyambangi kantor ayah ayahnya. Terlihat Ayu memakai kemeja transparan dengan baju dalaman berwarna hijau.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ayu Ting Ting.

Tak sendirian, mantan istri Enji itu datang bersama ibundanya, Umi Kalsum, yang memakai pakaian berwarna senada. Mereka juga terlihat mengenakan masker dan alat pelindung lain yakni face shield.

"Hallo temen-temen Qiss You, hari ini video edisi “Moment Mengharukan Ayah Rojak Pensiun” akan tayang jam 17:00 sore ya," tulis keterangan video itu.

Suasana gelap dan panas tanpa adanya AC, serta kursi sudah nampak rapuh pun ditunjukkan. Hal itu seakan-akan ada yang berbeda dari karier ayah Rojak. Sang ibu pun sempat berpikir bahwa ayah dari pelantun Alamat Palsu itu akan pensiun.

"Kok ayah masih ngantor? Ayah ngapain masih di sini?" kata Umi Kalsum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya