Masih Menduda, Ini Deretan Wanita yang Disebut Calon Istri Sule

Komedian Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA – Pelawak Entis Sutisna atau yang dikenal dengan Sule telah cukup lama menyandang status duda setelah resmi bercerai dengan almarhumah Lina Jubaedah pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sejak menyandang status duda itu cukup banyak wanita yang dikabarkan dekat dan akan menjadi calon ibu dari Rizky Febian. Terbaru ada nama Nathalie Holscher, DJ yang baru saja ditemani oleh Sule untuk menjadi mualaf. 

Ingin tahu siapa saja wanita yang dekat dengan Sule, berikut rangkumannya:

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Naomi Zaskia
Pertama ada nama Naomi Zaskia pemain FTV ini sempat dikabarkan dekat bahkan disebut-sebut akan menjadi calon istri dari Sule. Keduanya sering membagikan momen bersama melalui media sosial masing-masing.

Baca juga: Nyanyi Buat Nathalie Holscher, Sule: Maukah Dirimu jadi Teman Hidupku?

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Bahkan, Sule sudah cukup dekat dengan Naomi hingga mengajak keluarganya berlibur bersama ke Bali. Namun, keduanya tiba-tiba saja tidak pernah menunjukan kedekatan lagi akhir-akhir ini. 

Baby Shima
Lalu, ada nama Baby Shima penyanyi asal Malaysia yang sempat dikabarkan dekat dengan Sule. Tetapi, ternyata kedekatan mereka hanya sebatas pekerjaan saja. Keduanya mengeluarkan single berjudul 'Terpisah Jarak dan Waktu'. 

Rita Tila
Nama Rita Tila juga sempat hadir dalam kehidupan Sule. Foto keduanya sempat tersebar di beberapa akun gosip. Bahkan, Rita juga memiliki foto bersama dengan Rizky Febian. Meski dekat keduanya mengaku hanya berteman saja. 

Chika Jessica
Ternyata, Chika Jessica juga sempat dekat dengan Sule. Keduanya terlihat sering saling  memuji satu sama lain dan bersikap romantis di media sosial.

Bahkan, ungkapan cinta sempat dilontarkan keduanya dalam sebuah live Instagram. Tetapi ternyata semua itu hanyalah akting belaka. Keduanya juga telah meminta maaf karena banyak warganet yang telah berharap atas hubungan mereka. 

Ayu Ting Ting
Beberapa waktu lalu, Sule sempat mengakui jika saat ini ia dan Ayu Ting Ting sering chatingan, bahkan saling dukung dengan apa yang dikerjakan masing-masing. Ternyata, Sule juga sudah melakukan pendekatan dengan keluarga Ayu Ting Ting terutama kepada sang ayah.

Sule mengaku hanya menunggu respon dari Ayu. Sebab, Ayu dinilai kurang peka pada keseriusannya. Namun, tampaknya hubungan keduanya hanya sekedar teman dekat. 

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher, wanita yang saat ini sedang dekat dengan Sule. Bahkan saat Nathalie akan mengucapkan kalimat syahadat untuk memeluk agama Islam Sule turut menjadi saksinya.

Kemesraan keduanya juga sering dibagikan di media sosial masing-masing. Belum diketahui apakah hubungan Sule dan Nathalie akan berakhir seperti wanita yang lain. Kita tunggu saja kabar bahagia dari keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya