5 Artis Miliki Aset Rumah Mewah di Luar Negeri

Irwan Mussry dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Memiliki hunian atau rumah menjadi salah satu keinginan banyak orang. Terlebih lagi, jika bisa juga memiliki rumah idaman di luar negeri.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Tapi, impian itu bukan sekadar khayalan bagi sejumlah artis Tanah Air. Mereka diketahui memiliki aset rumah yang bisa dibilang nyaman di luar negeri. Siapa saja mereka?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sebelum pandemi COVID-19 melanda, sering mengunggah momen saat sedang berlibur ke luar negeri. Salah satu tempat liburan mereka adalah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Baca juga: Biasa Naik Mobil Mewah Nia Ramadhani Ajak Anak Naik Motor Ketagihan

Sebab, di sana Nia dan Ardi ternyata memiliki satu rumah di kawasan yang cukup elite yaitu Baverly Hills. Tak jarang Nia memposting foto tempat tinggal yang dia huni selama liburan di akun Instagram miliknya, @ramadhanibakrie.

Uya Kuya

Uya Kuya

Selain itu, ada Uya Kuya, artis yang sering menggunakan barang-barang bermerek ini ternyata diketahui baru membeli rumah di Amerika Serikat.

Tujuannya, karena kedua anaknya akan kuliah di sana, sehingga tak perlu susah payah lagi mencari tempat tinggal. Rumah Uya Kuya tepatnya terletak di Orange County, California, Amerika Serikat.

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Siapa sangka, penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano juga memiliki sebuah kastil di Jerman. Kastil itu dibeli oleh ayah Vidi untuk digunakan sebagai tempat tinggal saat berkunjung di negara tersebut.

Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi.

Penyanyi Indonesia yang telah dikenal dunia, Anggun C Sasmi ternyata memiliki sebuah hutan pribadi di Normandia, Prancis. Rumah yang dibangun ditengah rimbunan pohon itu ia tinggali bersama dengan keluarganya. Rumah itu membuat Anggun lebih bisa tenang dari hiruk-pikuk perkotaan.

Baca juga: Curhat Maia Estianty, Pernikahannya Tak Direstui Orang Tua

Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Sejak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty sering memamerkan potret saat ia sedang berlibur ke luar negeri. Tidak hanya berlibur, ternyata Maia juga memiliki sebuah rumah yang mirip seperti istana di Paris, Perancis. Bahkan, kabarnya rumah itu di desain langsung oleh perancang interior luar negeri, Juan Pablo Molyneux.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya