Kembali Viral Usai Plesetkan Kata Ini, Lutfi Agizal Beri Penjelasan

YouTuber Lutfi Agizal yang mengadukan kata
Sumber :
  • Tangkapan layar tvOne

VIVA – Lutfi Agizal kembali membuat kehebohan dan menjadi viral di media sosial, khususnya Instagram. Lutfi berhasil menarik perhatian banyak warganet karena keciduk memplesetkan kata ‘Anjay’.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Lutfi keciduk memplesetkan kata ‘Anjay’ dalam sebuah video yang saat ini sudah tersebar luas di Instagram. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut adalah @lambe_turah. Dalam video itu, Lutfi terlihat sedang bersama dengan seorang perempuan. 

Lalu kemudian, perempuan dalam video tersebut bertanya mengenai perasaan Lutfi yang dihujat oleh banyak orang karena mempermasalahkan kata ‘Anjay’. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Baca juga: Studi Baru, Zinc Dapat Cegah Tingkat Keparahan Covid-19

"Jadi gimana perasaan lo dihujat satu Indonesia?" tanya perempuan tersebut kepada Lutfi dikutip VIVA, Jumat, 25 September 2020.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Mendapat pertanyaan seperti itu, Lutfi lantas menjawab dengan memplesetkan kata ‘Anjay’ menjadi ‘Anjayani’.  “Wah perasaan gue? Anjayani,” kata Lutfi Agizal sambil tersenyum dan mengangkat jempol.

Sontak saja, video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah itu mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet menyebut jika Lutfi telah menjilat ludah sendiri.

Setelah tingkahnya yang memplesetkan kata ‘Anjay’ itu viral, Lutfi tampak memberi penjelasan melalui Instagram story pribadinya. Ia mengatakan bahwa kata ‘Anjayani’ belum ada di KBBI alias Kamus Besar Bahasa Indonesia.

“ANJAYANI = ekspresi saat sesuatu yang nikmat/wah tapi susah dijelaskan (soalnya KBBI/Sangsekerta belum ada). Versi -lutfi agizal- 24.09.2020," tulis Lutfi Agizal dikutip VIVA.

Seperti yang sudah diketahui, nama Lutfi Agizal beberapa waktu yang lalu mendadak viral. Lutfi berhasil menarik perhatian masyarakat karena mempermasalahkan kata ‘Anjay’. Lutfi menganggap jika kata ‘Anjay’ memiliki makna yang buruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya