Jalani Swab Test, Denny Cagur Positif COVID-19?

Denny Cagur.
Sumber :
  • Instagram @dennycagur

VIVA – Pandemi Virus corona atau COVID-19 masih berlangsung. Untuk itu, perlu dilakukan pemeriksaan rutin. Pelawak Denny Cagur membagikan momen saat ia menjalani rapid test dan swab test.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Momen itu dibagikan Denny di Instagram pribadinya, @dennycagur. Ia mengunggah video saat melakukan swab test. Selain itu, ia juga memperlihatkan hasil dari rapid test yang dijalaninya.

Baca Juga: Diduga Hina Profesi Satpam, Denny Cagur dan Parto Disomasi

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Denny mengabarkan jika setelah menjalani kedua tes itu, ia telah berpikir positif. Sebab, hasilnya ia dinyatakan negatif dari COVID-19.

"SWAB Test #rapidtestantigen Hasilnya Positive Thinking, Negative COVID. Alhamdulillah," tulis Denny Cagur dikutip VIVA, Jumat, 25 September 2020.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Mengetahui hasil swab test Denny negatif, rekan-rekan artis turut mengucapkan syukur. Sementara, Ari Lasso justru fokus pada ekspresi Denny yang terlihat tegang.

"Alhamdulillah sehat-sehat Aliando," tulis @chikajessica88.

"Wkakkaaka tegang," tulis @ari_lasso.

"Sehat-sehat ya pak Denny. Btw muka nampak menikmati pas dicolok," tulis @nandapersada.

Sebelumnya, Soimah, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Nassar, Mayarati, dan Caren Delano juga terlihat melakukan swab test di rumah Irfan. Mereka melakukan swab test setelah kru tv tempat mereka bekerja terinfeksi COVID-19.

Selain itu, sejumlah selebriti juga telah dinyatakan positif COVID-19 dan beberapa di antaranya telah dinyatakan sembuh. Di antaranya Elvy Sukaesih, Andrea Dian, Detri Warmanto, Piet Pagau dan Nunung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya