Cardi B Ungkap Alasan Ceraikan Offset

Cardi B.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Hubungan rumah tangga penyanyi Cardi B dan Offset sudah tidak tertolong lagi. Ia pun mengungkapkan alasannya hingga ingin menceraikan sang suami. Cardi mengaku menceraikan Offset karena dia tidak ingin dipermalukan di depan umum jika Offset selingkuh lagi.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rapper dengan lagu WAP ini telah mengajukan surat cerai di Atlanta pekan lalu. Cardi mengatakan di akun OnlyFans-nya bahwa dia meninggalkan Offset sebagai tindakan pencegahan.

Baca Juga: Kzl Suami Selingkuh Lagi, Cardi B Gugat Cerai Offset

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

“Saya tidak akan menunggu sampai dia selingkuh lagi. Saya tidak akan menunggu dia terlibat kontroversi lain. Saya memutuskan untuk pergi. Jika saya ingin bertahan, saya bisa tetap bertahan. Tapi saya memutuskan untuk pergi," ucap Cardi B dikutip VIVA dari Pagesix, Jumat, 25 September 2020.

Perselingkuhan Offset telah terjadi sejak tiga bulan pernikahan mereka. Pada 2018, Cardi mengakui bahwa Offset telah tertangkap basah berhubungan seks dengan wanita lain.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Mereka pun sempat renggang beberapa waktu sebelum akhirnya Offset meminta pengampunan. Offset mendatangi konser Cardi dan membawa mawar.

"Bawa aku kembali Cardi," tulis Offset di bunga mawar itu.

Sementara itu, Cardi mengatakan dia tidak tertarik untuk berkencan dalam waktu dekat ini, meski banyak pria yang telah mengajaknya menikah. Dari pernikahannya itu, Cardi B telah dikaruniai seorang putri berusia dua tahun bernama, Kulture.

Diketahui, Cardi B mengajukan gugatan cerai di Atlanta, Selasa, 15 September 2020 setelah dia mengetahui Offset berselingkuh lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya