Soal Balikan sama Ariel NOAH, Luna Maya: Gak Ada yang Gak Mungkin

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Artis cantik Luna Maya blak-blakan mengenai hubungannya saat ini dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Hal itu diungkapkan Luna saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Awalnya, Feni Rose yang bertindak sebagai pembawa acara dalam acara tersebut, bertanya perihal kemungkinan Luna akan balikan dengan Ariel.

Luna lantas menjawab dengan menjelaskan bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

“Enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini, kecuali makan kuping sendiri,” kata Luna Maya dikutip VIVA dari YouTube, Jumat, 25 September 2020.

Luna Maya.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Kemudian, Feni Rose kembali bertanya mengenai kondisi hubungan yang saat ini tengah terjalin antara Luna Maya dan Ariel NOAH. Mendapat pertanyaan seperti itu, Luna mengatakan bahwa hubungannya dengan Ariel baik-baik saja, meski sudah tidak jadi sepasang kekasih lagi.

Hubungannya baik kan sebagai teman baik kan?” tanya Feni.

Iya, baik,” jawab Luna.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Bali itu tampaknya sudah tidak mengingat kapan terakhir dirinya bertemu dengan Ariel.

Kapan ya (ketemu sama Ariel). Lupa saking lamanya,” kata Luna Maya.

Meski sudah lama tidak bertemu, namun komunikasi antara Luna dan Ariel masih terjalin dengan baik. Bahkan, keduanya masih saling memberi ucapan selamat ulang tahun.

Ngucapin (Ariel ulang tahun, Luna ngucapin). Ngucapin (Luna ulang tahun, Ariel ngucapin). Enggak (Ariel enggak ngasih kado). Dia (Ariel NOAH) mah telat ngucapinnya. Enggak, maksudnya setiap ulang tahun apa hari besar pasti masih (berkomunikasi),” kata Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya