Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Demian Aditya
Sumber :
  • Instagram/Demian Aditya

VIVA – Demian Aditya ungkap pengalaman pertamanya saat 'didekati' dengan makhluk halus di rumahnya. Saat itu, pesulap kelahiran Tegal tersebut merasa ketakutan hingga membanting barang.

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Awalnya, Demian menyebut tak memiliki kemampuan untuk melihat sosok makhluk halus seperti istrinya, Sara Wijayanto. Ia kemudian meminta izin untuk dapat melihat hal yang sama seperti Sara.

Baca Juga: 6 Tahun Menikah, Demian Aditya Akui Sara Wijayanto Pernah Ngamuk

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

"Pernah bilang, izinkan aku untuk membantu apa yang kamu lihat bisa aku lihat. Sok kan gue. Meditasi tuh kita. Ya udah, coba pas malam," kata Demian dalam vlog di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Usai meditasi, Demian mengaku tak merasakan apa pun. Keduanya memilih untuk beristirahat dan tidur. Namun, pesulap asal Tegal itu sempat ke kamar mandi terlebih dahulu.

Ungkap Misteri Uang Gaib yang Bikin Pelakunya Kaya Raya dan Bangkrut Mendadak

"Pas lagi sikat gigi, tiba-tiba gue liat kayak ada yang jalan ngambang gitu ke gue, mendekat pelan. Enggak negatif. Sosoknya kayak manusia. Makin dekat, makin dekat, an**ng! Gue enggak mau lihat," kata Demian Aditya seraya memperagakan tangannya yang membanting barang.

Ia langsung membangunkan Sara dan menanyakan hal yang dilihatnya. Sara menuturkan bahwa memang benar ada sosok makhluk halus di tempat Demian berdiri tadi. Hal tersebut nyatanya membuat kapok mantan suami Yulia Rachman tersebut.

"Gue penginnya lihat pas ada Sara. Kata Sara, ya enggak bisa. Enggak bisa sesuai kemauan kita," tutur Demian Aditya menirukan ucapan Sara Wijayanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya