Terharu, Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi Ahmad Saat Dipenjara

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo, pada hari Kamis, 17 September 2020, telah resmi keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Vicky ditahan karena terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Vicky berhasil keluar dari Rutan Salemba, setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo: Suami Gerebek Istri, Kok Dia yang Dipenjara?

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Meski saat ini sudah berhasil keluar dari Rutan Salemba, namun Vicky tampak masih mengingat kebaikan-kebaikan dari para sahabatnya, saat ia mendekam di dalam tahanan.

Pria kelahiran Bekasi itu kemudian bercerita mengenai kebaikan Ruben Onsu. Ketika Vicky berada di dalam penjara, Ruben ternyata sempat mengirim surat, makanan dan juga uang.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Vicky Prasetyo.

“Ruben Onsu datang kirimin uang, makan. Ada surat yang waktu gua di dalam Rutan Salemba yang isinya, ‘Yang kuat ya, sehat selalu, jangan lupa ibadah, jangan lupa Tuhan, terus jaga kesehatan. Ini ada sedikit yang bisa aku titipin buat kamu bisa makan’,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alhamdulillah sih Ruben Onsu di sela-sela kesibukannya masih bisa kasih aku uang untuk aku makan di dalam Rutan,” kata Vicky menambahkan.

Kemudian, Vicky mengaku merasa kaget dengan pemberian dari Ruben Onsu tersebut.

“Kaget karena kan memang enggak bisa jenguk. Kadi cuma bisa nyampein surat sama titipan uang. Ya secukupnya lah,” kata Vicky.

Selain Ruben Onsu, menurut Vicky, Raffi Ahmad juga memberi perhatian yang luar biasa kepada dirinya dan keluarganya. Pada saat Vicky ditahan, Raffi menghibur keluarga Vicky dengan mengajak mereka pergi ke hotel.

“Raffi juga. Raffi komunikasi sama keluarga. Dia bawa anak-anak aku. Bahkan ibu aku, adik-adik aku ke salah satu hotel. Ya, menjaga anak-anak dan keluarga aku seperti yang aku pernah bilang,” kata Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya