Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

Sara Wijayanto dan Demian Aditya.
Sumber :
  • Instagram @_demianaditya_

VIVA – Pengakuan Demian Aditya soal sang istri, Sara Wijayanto yang pernah ngamuk nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Jumat 25 September 2020.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Sensasi dada montok yang dirasakan Ayu Ting Ting serta Ririn Dwi Ariyanti yang menjadi orang ketiga turut menyita perhatian pembaca. Deretan artis yang memiliki aset rumah mewah di luar negeri hingga Denny Cagur jalani tes swab COVID-19 juga jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Baca Juga: Sara Wijayanto: Setiap Hari Kita Ngaca, di Situ Ada Setan

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Jumat, 25 September 2020

1. 6 Tahun Menikah, Demian Aditya Akui Sara Wijayanto Pernah Ngamuk

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Sara Wijayanto dan Demian Aditya.

Pasangan suami istri Demian Aditya dan Sara Wijayanto kerap dikenal dengan konten horor di kanal YouTube milik keduanya. Siapa sangka, kehidupan rumah tangga Demian dan Sara juga pernah diterpa berita miring yang membuat keduanya renggang.

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo yang mengajak Demian dan Sara berdiskusi santai, presenter itu awalnya bertanya terkait konten YouTube keduanya. Menjelang akhir sesi mengobrol, istri Tyson James itu menilik soal hubungan rumah tangga mereka.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pengakuan Mengejutkan Ayu Ting Ting Dadanya Montok Dalam 2 Hari

Ayu Ting Ting.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan publik. Apapun yang dilakukannya selalu mengundang perhatian. Jika sebelumnya Ayu jadi sorotan gara-gara menggandeng suami orang di akun Instagram miliknya, kini, ada lagi hal yang bikin Ayu Ting Ting jadi sorotan. Apa itu?

Ya, apapun yang diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya pasti bikin Netizen "gatel" buat tulis kata-kata di kolom komentar. Nah kali ini, Ayu Ting Ting sengaja menonaktifkan kolom komentarnya. Kira-kira apa sih yang diposting Ayu? Simak terus artikelnya ya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Curhat Ririn Dwi Ariyanti Jadi Orang Ketiga

Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti mengungkapkan bahwa dirinya tengah masuk dalam drama cinta dan merusak kehidupan pasangan kekasih. Artis cantik itu curhat bagaimana rasanya menjadi orang ketiga dalam serial Aku Hanya Ingin Dicintai ANTV

Ririn tampil menjadi pendatang baru dan berperan sebagai orang ketiga di kehidupan Jonathan Frizzy dan Rina Diana. Istri Aldi Bragi itu hadir di episode ke-23.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Artis Miliki Aset Rumah Mewah di Luar Negeri

Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Memiliki hunian atau rumah menjadi salah satu keinginan banyak orang. Terlebih lagi, jika bisa juga memiliki rumah idaman di luar negeri.

Tapi, impian itu bukan sekadar khayalan bagi sejumlah artis Tanah Air. Mereka diketahui memiliki aset rumah yang bisa dibilang nyaman di luar negeri. Siapa saja mereka?

Baca selengkapnya di sini.

5. Jalani Swab Test, Denny Cagur Positif COVID-19?

Denny Cagur.

Pandemi Virus corona atau COVID-19 masih berlangsung. Untuk itu, perlu dilakukan pemeriksaan rutin. Pelawak Denny Cagur membagikan momen saat ia menjalani rapid test dan swab test.

Momen itu dibagikan Denny di Instagram pribadinya, @dennycagur. Ia mengunggah video saat melakukan swab test. Selain itu, ia juga memperlihatkan hasil dari rapid test yang dijalaninya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya