Nostalgia, Agnez Mo Kenang Pertemuan Pertama dengan Choi Siwon

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo diketahui berteman akrab dengan salah satu personel boyband Super Junior, Choi Siwon. Hubungan mereka bahkan bikin para penggemar baper.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Namun, karena kesibukan dan terpisah jarak yang jauh, Agnez dan Siwon menjadi sulit untuk bertemu. Setelah sekian lama tidak bertemu, mereka akhirnya dipertemukan kembali dalam acara Indonesian Television Awards (ITA) 2020, yang digelar pada Jumat malam, 25 September 2020.

Baca juga: Gak Nyangka, Kebiasaan Agnez Mo Receh Banget Selama Pandemi

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Meski tidak bisa bertemu secara langsung, namun Agnez dan Siwon tetap bisa saling berkomunikasi melalui sambuangan video call. Saat ini, video yang menampilkan percakapan antara Agnez dan Siwon tersebut sudah tersebar luas di media sosial.

Dalam video itu, Agnez dan Siwon awalnya tampak saling menyapa dan bertanya kabar. Lalu, Agnez pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan Siwon, yang terjadi pada tahun 2008 lalu di Korea Selatan.

Momen Raffi Ahmad Ketemu Member RIIZE dan Ajak Main ke Andara

“Pertama kali aku bertemu denganmu (Siwon) di tahun 2000 berapa? 2008. Benar, di Korea. Bagaimana kabarmu?" tanya Agnez Mo kepada Siwon dikutip VIVA, Sabtu, 26 September 2020.

Tapi, Siwon mengoreksi bahwa pertemuan pertamanya dengan Agnez terjadi bukan di Korea, tapi di Malaysia.

“Bukan, bukan di Korea. Sepertinya di Malaysia (pertama kali kita bertemu)," kata Siwon.

Wanita kelahiran Jakarta itu kemudian menjelaskan bahwa ia dan Siwon pernah tampil dalam satu acara bersama, yakni Asia Song Festival pada tahun 2009.

Setelah itu, Agnez dan Siwon sulit untuk saling bertemu karena kesibukan masing-masing. Mereka hanya bisa berkomunikasi melalui media sosial. Agnez merasa bersyukur karena akhirnya ia bisa kembali ngobrol dengan Siwon.

Baca juga: Siwon Bikin Channel YouTube, Fans Minta Kolaborasi Bareng Raffi Ahmad

"Dia (Siwon) di Indonesia, aku ada di LA (Los Angeles)  atau Korea. Dan saat dia di Korea, aku ada di Indonesia. Jadi biasanya kita cuma berhubungan melalui Instagram atau yang lainnya. Tapi akhirnya kita bisa ngobrol gara-gara ada acara ini, untuk acara ini, jadi terima kasih untuk ITA. Jadi kita bisa ngobrol lagi, sudah agak lama," kata Agnez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya