Dinar Candy Dihina Jelek, Kekasih Deddy Corbuzier Membela

DJ Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa mengunggah sebuah foto tangkapan layar ke Instagram pribadinya. Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat seorang warganet yang memberi komentar tak pantas dengan menghina Dinar Candy.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Warganet tersebut memberi komentar dalam unggahan Deddy Corbuzier, dan menge-tag Instagram Sabrina. Warganet itu tampak menghina fisik Dinar, saat Dinar hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier.

Baca juga: Dinar Candy Blak-blakan Posisi Seks Favorit ke Deddy Corbuzier

Dinar Candy Sebut Hanya Sosok Ini yang Tahu Keaslian Payudaranya

"Hmmmmmm Dinar Candy jelek dan goblok, Sabrina cantik tapi kenapa yaa mata Om Deddy ke dua gunung meluluu?" tulis warganet tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 26 September 2020.

“Pertama, cantik itu relatif. Kalau bagi kamu Dinar jelek, bagi saya dia cantik. Kedua, goblok is a very strong words. Apalagi, digunakan untuk menilai orang yang anda tidak kenal," tulis Sabrina membalas komentar warganet itu.

Dinar Candy Blak-blakan: Pria Tampan Bisa Biseksual?

Melalui caption dalam unggahan tersebut, Sabrina menjelaskan bahwa namanya banyak di-mention oleh warganet karena konten YouTube Deddy Corbuzier dan Dinar Candy.

“Dari kemarin, banyak sekali yg mention nama saya karena podcast Mas Deddy dengan Mba Dinar Candy. Semua saya abaikan, karena mostly mereka hanya lucu - lucuan komen se akan "ngadu" liat Mas Ded genit,” tulis Sabrina.

Lebih lanjut, Sabrina mengaku merasa terusik dengan komentar seorang warganet yang telah menghina Dinar Candy tersebut. Sabrina pun tampak memberi pemahaman panjang kepada warganet itu.

“Tapiii, saya terusik ketika bro @gitarmaskun dengan lihainya sebagai seorang pria dewasa merendahkan seorang perempuan yang dia kenal pun tidak. Gini ya bro, (dan teruntuk orang - orang yg meliki pola pikir dan prilaku seperti ini dlm bersosial media). Dia yang kamu anggap gobl*k bisa saja dia adalah orang yg sangat bertanggung jawab u/ keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri,” tulis Sabrina.

Baca juga: Duh, Dinar Candy Gak Pakai Bra Bikin Deddy Corbuzier Sakit Kepala

“Orang yg kamu hina / rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yg kamu TIDAK KENAL dgn mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, di bandingkan diri kita. Contohnya Mba Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang. ????,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya