Pandemi COVID-19 Bikin David Beckham Ternak Lebah dan Jualan Madu

David Beckham ternak lebah.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Legenda sepak bola, David Beckham punya hobi baru yang ia lakukan selama lockdown di Inggris akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Suami Victoria Beckham itu memilih menghabiskan waktu memelihara lebah.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Menariknya, mantan pesepakbola Manchester United dan Real Madrid itu ingin menjadikan hobinya tersebut sebagai salah satu sumber pundi-pundi uangnya. Ya, ayah empat anak ini berencana untuk jualan madu organik.

Baca Juga: David Beckham dan Victoria Diduga Positif Virus Corona

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

David Beckham sendiri telah beberapa kali berbagi dengan penggemar soal hobinya beternak lebah lewat akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa bulan terakhir, Beckham mengunggah sejumlah foto saat ia sedang mengumpulkan madu dari sarang lebah di kebunnya. Bahkan, ia juga dibantu oleh anak-anaknya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu, 27 September 2020, menurut sumber, Beckham akan mengubah hobinya itu menjadi bisnis dengan meluncurkan produk madu organik. Beberapa nama yang kemungkinan dipilih Beckham untuk merek produknya antara lain D Bee, Seven Honey atau Goldenbees.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

"Ternak lebah dimulai sebagai hobi yang menyenangkan sejak awal lockdown, tetapi sekarang David telah menjadi agak terobsesi. Dia menganggapnya sebagai obat untuk kehidupannya yang gila di London dan Miami," ucap sumber yang dekat dengan David Beckham.

"Dia bisa melihat kesempatan dan ingin menambahkan merek produk yang otentik, bersih dan alami yang akan dicari orang, untuk menambah portofolio bisnisnya," tambah sumber yang sama.

Lewat foto yang dibagikan Beckham di Instagram, terlihat pria berusia 45 tahun itu dengan bangga memegang bingkai sarang lebah.

"Kemajuan," tulisnya sebagai keterangan foto, menunjukkan ini bukan pertama kalinya dia memelihara lebah.

Dalam video Instagram Story dengan temannya, Helen, Beckham juga mengatakan kalau ia tengah mencari ratu lebah dan dia telah membangun sarang lebah sendiri di rumah pedesaannya, yang kini menjadi tempat tinggal Beckham sekeluarga selama pandemi virus corona atau COVID-19.

"David memutuskan untuk mulai membangun sarang lebah. Apakah itu proyek barumu, sayang?" tanya Victoria Beckham di Instagram Story.

"Benar. Kamu akan sangat bahagia ketika kita punya madu sendiri," ucap David Beckham menjawab pertanyaan sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya