Nagita Slavina Kasih Makan Kucing, Warganet Minder Lihat Makanannya

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Artis cantik, Nagita Slavina, kini sedang asyik mengurus kucing peliharaan terbarunya, yang diberi nama Mayonnaise. Saking sayangnya pada anak kucing tersebut, bahkan wanita yang akrab disapa Gigi itu menyebutnya sebagai adik dari Rafathar, putra semata wayangnya.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Melalui unggahan video di Instagram, Nagita memperlakukan Mayonnaise layaknya bayi sungguhan, dengan menggendongnya sambil mengajak kucing itu jalan-jalan di sekitaran rumahnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Mau Jalani Swab Test

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Sambil digendong menggunakan gendongan Rafathar saat bayi, Nagita dan Rafathar kompak ingin memamerkan Mayonnaise pada Raffi Ahmad. Meski awalnya Raffi nampak enggan dengan kucing itu, namun saking menggemaskannya, akhirnya Raffi mau mencium kucing tersebut.

"PAPA RAFFI AKHIRNYA BERANI CIUM MAYO!! Rafathar semangat ajak Mayonnaise samperin Papa Raffi lagi kerja di Kantor," tulis @raffinagita1717 dalam IG Story, dikutip VIVA, Minggu, 27 September 2020.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Nagita Slavina.

Setelah menyambangi sang suami yang tengah meeting dengan seseorang, Nagita Slavinadan Rafathar lanjut membawa Mayonnaise jalan-jalan. Hingga akhirnya, Gigi meminta salah satu asistennya untuk mengambilkan makanan untuk Mayonnaise.

Bukan sembarang makanan, anak kucing itu diberi ikan salmon yang dicampur dengan daging ayam. Wah, sultan banget ya.

"Salmon. Gue campurin salmon pakai daging ayam," kata Nagita kepada salah satu orang yang bertanya apa makanan yang diberikan pada Mayonnaise.

Menurut dia, campuran salmon dan daging ayam bisa membuat kulit dan bulu kucing jadi lebih bagus.

"Biar bagus kulitnya. Ini udah lumayan, bulunya enggak rontok. Ini kan adaptasi dulu," jawab Nagita Slavina sambil mengelus-elus Mayonnaise.

Tentu saja, pernyataan Nagita ini membuat banyak warganet gatal untuk berkomentar. Tak sedikit, yang menyebut kucing itu sebagai kucing sultan karena diberi makan salmon.

"Kucing sultan makannye ikan salmon," ujar warganet.

"Kucingku mah mkn nya ikan cuek," kata yang lain minder.

"Gendongan kucingnya bikin menangis, makannya cuma salmon sama daging ayam dompetku menjeriiiit," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya