Yuko Takeuchi Meninggal Bunuh Diri, Salmafina Didoakan Dapat Hidayah

Yuko Takeuchi.
Sumber :
  • KYODO

VIVA – Berita mengejutkan mengenai artis Jepang, Yuko Takeuchi yang meninggal pada pada Minggu, 27 September 2020, akibat bunuh diri, menyedot banyak perhatian pembaca VIVA.co.id, khususnya di kanal Showbiz.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Terlebih, Yuko diketahui baru melahirkan delapan bulan yang lalu. Berita mengenai artis dalam negeri juga tak kalah dicari oleh pembaca. Mulai dari Salmafina yang didoakan mendapat hidayah, hingga Nagita Slavina yang lagi-lagi jadi sorotan lantaran memberi makan kucing peliharannya dengan ikan salmon.

Baca Juga: Profil Yuko Takeuchi, Bintang Film Ring Meninggal karena Bunuh Diri

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Nah, untuk memudahkan kamu membaca dalam satu halaman, berikut VIVA.co.id rangkumkan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Minggu 27 September 2020.

1. Baru Melahirkan, Artis Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Bunuh Diri

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Yuko Takeuchi.

Aktris Jepang Yuko Takeuchi ditemukan meninggal di kediamannya di Tokyo akibat bunuh diri, Minggu, 27 September 2020. Wanita yang baru saja melahirkan delapan bulan yang lalu itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun.

Dilansir dari laman Japan Times, Takeuchi ditemukan tewas di kamar tidurnya sekitar pukul 2 pagi waktu setempat. Ialah sang suami, aktor Taiki Nakabayashi (35) yang menemukan Takeuchi dalam kondisi tak bernyawa.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kremasi Kucing, Salmafina Didoakan Dapat Hidayah

Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan belum lama ini kehilangan kucing kesayangannya yang bernama Cigarette. Kucing kesayangan Salmafina itu mati karena sakit.

Kemudian, lewat Instagram Story pribadinya, Salmafina tampak memperlihatkan abu kremasi kucingnya tersebut yang disimpan dalam sebuah wadah. Unggahan Salmafina itu lantas mendapat respons bernada kritikan dari seorang waragnet.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pandemi COVID-19 Bikin David Beckham Ternak Lebah dan Jualan Madu

David Beckham ternak lebah.

Legenda sepak bola, David Beckham punya hobi baru yang ia lakukan selama lockdown di Inggris akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Suami Victoria Beckham itu memilih menghabiskan waktu memelihara lebah.

Menariknya, mantan pesepakbola Manchester United dan Real Madrid itu ingin menjadikan hobinya tersebut sebagai salah satu sumber pundi-pundi uangnya. Ya, ayah empat anak ini berencana untuk jualan madu organik.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Artis Jepang Meninggal Bunuh Diri di 2020, Terbaru Yuko Takeuchi

Yuko Takeuchi.

Kabar meninggalnya artis Jepang Yuko Takeuchi menggegerkan dunia hiburan. Ia ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya di Tokyo pada Minggu, 27 September 2020 sekitar pukul 2 pagi.

Selain Takeuchi, berita meninggalnya artis Jepang lainnya akibat bunuh juga menghebohkan publik di tahun 2020. Bahkan ada tiga bintang serial yang sama yang meninggal karena bunuh diri dalam beberapa bulan terakhir. Berikut rangkumannya, dihimpun dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini.

5. Nagita Slavina Kasih Makan Kucing, Warganet Minder Lihat Makanannya

Nagita Slavina.

Artis cantik, Nagita Slavina, kini sedang asyik mengurus kucing peliharaan terbarunya, yang diberi nama Mayonnaise. Saking sayangnya pada anak kucing tersebut, bahkan wanita yang akrab disapa Gigi itu menyebutnya sebagai adik dari Rafathar, putra semata wayangnya.

Melalui unggahan video di Instagram, Nagita memperlakukan Mayonnaise layaknya bayi sungguhan, dengan menggendongnya sambil mengajak kucing itu jalan-jalan di sekitaran rumahnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya