Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Serahkan Rumah Seharga Rp1 Miliar

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meneyrahkan satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar. Adalah wanita bernama Iid Minarta asal Lamongan, Jawa Timur yang berhasil mendapatkaan rumah yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Iid tidak mendapatkan rumah tersebut dengan sia-sia. Ia berhasil menjadi salah satu distributor produk MS Glow yang terbaik dari segi penjualan. Menurut pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari, Iid bukan satu-satunya orang yang pernah dibagikan hadiah yang wah.

"Rumah yang saya diini adalah reward ke 5 sebelumnya saya terima reward berupa mobil Calya, Honda HRV, Innova, Ayla, Brio dan Jazz. Sebagai distributor di daerah Lamongan Jawa Timur ini didukung oleh 60 agen, 180 member dan 1.800 reseler dengan total transaksi setiap bulan 20 ribu paket," kata Shandy dalam keterangan medianya baru-baru ini.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Baca juga: Nagita Slavina Kasih Makan Kucing, Warganet Minder Lihat Makanannya

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang digandeng dalam rangka promosi produk tersebut. MS Glow bekerja sama dengan beberapa artis lainnya dalam menyerahkan hadiah dan mengenalkan produknya.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Sedangkan strategi dalam penjualannya, MS Glow menggandeng artis dalam promosi, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sarwendah dan beberapa artis atau influencer lainnya," ujar Shandy.

Raffi memuji keseriusan produk tersebut dalam mengapresiasi pekerjanya. Ia kagum karena ada banyak produk yang diberikan langsung sesuai dengan performa orang tersebut. Raffi menyemangati mereka untuk tidak mudah menyerah.

Baca juga: Terharu, Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi Ahmad Saat Dipenjara

"Barisan hadiah-hadiah menarik seperti kamera, handphone, motor, jalan-jalan keluar negeri, rumah hingga mobil-mobil mewah telah disiapkan khusus untuk mereka yang tekun meniti kesuksesan bersama MS Glow baik untuk menjadi distributor, agen maupun reseler," kata Raffi.

Sebelumnya, aktris Sarwendah Tan ikut membagikan mobil Alphard kepada salah satu pemenang di Bali. Pihak penyelenggara berkata, hadiah seperti ini masih akan terus dibagikan sesuai dengan apa yang calon pemenang kerjakan dan tanpa paksaan atau tekanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya