Nia Ramadhani: Temenan Harus Saling Manfaatin

Nia Ramadhani
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Aktris Nia Ramdhani menyebut dalam berhubungan harus saling memanfaatkan. Hal tersebtut dilontarkan Nia saat berbincang dengan Bubah Alfian di program Nyonya Boss dan diunggah lewat video YouTube yang berjudul NIA AKAN UNGKAP KISAH YANG GAADA DI MEDIA MANAPUN!

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Awalnya Nia bertanya mengenai hubungan Bubah Alfian. Bubah bercerita banyak orang yang mendekati karena nama besarnya bukan kepribadiannya

"Lo harus bangga dengan diri lo. Pertama kali dia pengen deket karena lo Bubah, its ok,” ujar Nia.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Baca juga: Trik Ny Bos Nia Ramadhani, Pakai Baju Rp20 Ribu Tetap Kelihatan Mahal?

Kemudian Nia memberi saran, dalam hubungan soal wajar jika saling memanfaatkan. Hal itu bukan berarti negatif karena Nia punya alasan tersendiri.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

"Aku, tuh, selalu bilang gini, kalau misalkan temenan harus saling manfaatin. Orang suka lihat, kenapa gitu? Kedengerannya negatif," kata Nia Ramadhani.

Nia dan Bubah tidak bisa melepaskan jati diri masing-masing dalam menjalin hubungan termasuk pertemanan. Nia awalnya kurang suka jika seseorang menghubungkannya dengan status keartisan atau keluarganya saat ini. Namun hal itu berubah seiring dengan waktu.

"Tapi menurut gue, terserah lo, lo mau temenan gara-gara duit gue, gara-gara apaan, terserah lo. Yang penting sekarang, kalau gue ngerasa elo memberi kebahagiaan buat gue, ya udah enggak masalah," kata Nia.

Baca juga: Biasa Naik Mobil Mewah Nia Ramadhani Ajak Anak Naik Motor Ketagihan?

Bahkan Nia tidak masalah jika menghabiskan banyak uang untuk teman-temannya. Hal itu akan berbanding terbalik sata teman tersebut dirasa kurang membahagiakan untuk Nia Ramadhani.

"Saat gue berpikir, kok, gue keluar duit mulu buat dia, artinya itu orang kurang bermanfaat buat memberikan kebahagiaan buat kita. Jadi, kalau banyak orang-orang suka bilang, lo kan dideketin cuma gara-gara duitnya, terserah elu, yang penting gue bahagia. Gituin aja udah," kata Nia Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya