Cantiknya Nia Ramadhani, Pemotretan ala Bangun Tidur untuk Suami

Nia Ramadhani
Sumber :
  • YouTube @Trans TV Official

VIVA – Memanjakan suami tentu menjadi harapan para istri agar bisa terlihat cantik dan menggoda setiap saat. Hal yang sama dirasakan oleh Nia Ramadhani kala pemotretan bersama para model lainnya.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Sesi pemotretan itu ditayangkan dalam program Nyonya Boss, yang diunggah di kanal YouTube Trans. Di acara itu, mantan artis cilik itu terlihat sengaja merencanakan sesi pemotretan bersama teman-temannya yang berprofesi sebagai model.

"Aku lagi mau foto buat kayak seksi-seksi gitu buat suami aku," ujar Nia Ramadhani.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Baca juga: Nia Ramadhani: Temenan Harus Saling Manfaatin

Sesi pemotretan tersebut dibuat dengan menggemaskan seraya memakai pakaian tidur alias piyama. Penampilan Nia begitu menggoda meski dalam balutan piyama yang sederhana.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Kemeja berwarna putih membalut tubuh Nia dengan sempuran seraya mengurai rambutnya. Ternyata, ia menyiapkan sesi pemotretan ala bangun tidur itu untuk sang suami, Ardhi Bakrie.

"Gua mau ganti baju kayak mau pakai kemeja-kemeja gitu putih kayak baru bangun tidur biar Ardi nanti liat ya," jelas Nia sebelum sesi pemotretan.

Piyama putih tersebut sengaja dipakai dengan ukuran yang besar atau oversize sehingga menampilkan kaki jenjang Nia Ramadhani. Ibu tiga anak itu pun terlihat lihai dalam sesi pemotretan bersama teman-temannya.

Baca juga: Trik Ny Bos Nia Ramadhani, Pakai Baju Rp20 Ribu Tetap Kelihatan Mahal?

"Jadi ini konsep pertamanya bangun tidur, aku kan mau begini buat suami. Eh, tapi jangan gitu ntar suami gue ngarep gua tiap bangun tidur udah kaya gini (tampil full make-up)," canda Nia.

Di awal video tersebut, Nia menyebut semua persiapan untuk pemotretan dilakukan olehnya. Hal ini jarang dilakukan oleh Nia. Menurut teman-temannya biasanya Nia meminta bantuan namun kali ini berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya