Terungkap, Nasib Kasihan DJ Cantik Ini Sepanjang PSBB

DJ seksi Siva Aprilia
Sumber :
  • instagram.com/sivaapriliareal

VIVA – Disc Jockey (DJ) cantik Siva Aprilia mengaku kehilangan pekerjaan sejak diterapkan lagi PSBB di DKI Jakarta. Apalagi belum lama ini PSBB diperpanjang hingga tanggal 11 Oktober 2020.

Gus Iqdam Ajak DJ Cantik Beragama Konghucu Log In, Begini Responnya

Sebelum adanya pemberlakuan kembali PSBB, Siva mengaku sudah mulau menerima tawaran manggung lagi. Namun saat ini dia harus menguras tabungan lagi untuk biaya hidup.

"Kalau di Fable ini baru pertama kali main lagi. Sekarang September dari Maret baru main lagi. Gimana nasib kita? Gulung tikar," kata Siva dalam tayangan konten YouTube DJ Leea belum lama ini.

5 Artis Cantik Kelahiran Garut, Ada yang Jadi Komika Hingga Anggota DPR RI

"Iya DJ enggak ada job, cuma mungkin kalau DJ-DJ kayak kita masih ada tabungan. Cuma yang kasihan buat mereka," tutur Siva melanjutkan.

Baca juga: Heboh, Foto Zack Lee Berdua DJ Siva Aprilia di Ranjang

Siva Aprilia Blak-blakan Sebut Elly Sugigi Pernah Oplas Tapi Gak Ngaku

Beberapa DJ lainnya memang punya kanal YouTube untuk tetap mendapatkan pundi-pundi rezeki. Maka dari itu, Siva bangga dengan rekan profesinya yang tetap krearif di tengah pandemi saat ini.

"Iya aku appreciate kayak DJ-DJ kayak kamu yang semangat bikin konten apalah, enggak yang pasrah saja gitu," ungkap dia salut.

Menurut Siva, berkreatif tak pandang bulu dan tak pandang usia. Apalagi konten kreatif banyak peminatnya.

“Kita cewek-cewek muda siapa pun, enggak muda, enggak tua kalau mau berkreatif bikin konten atau apa ya bisa saja," kata Siva lagi.

Siva berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada. Hal ini dikarenakan dia ingin pandemi COVID-19 cepat berakhir.

"Aku berharap enggak lama-lama (PSBB). Aku masih ada harapan mudah-mudahan virus corona itu sudah berkurang sih, cuma kita harus patuhi protokol dari pemerintah juga sih demi kebaikan kita bersama," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya