Salmafina akan Beri Rp10 Juta Bagi yang Menghujatnya, Ini syaratnya

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • dok. instagram @salmafinasunan

VIVA – Salmafina Sunan kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Salmafina berhasil menarik perhatian banyak warganet setelah mengunggah sebuah pernyataan ke Instagram story pribadinya.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Dalam unggahan Instagram story tersebut, Salmafina menantang warganet untuk memberi hujatan sejahat mungkin kepada dirinya. Saat ini, unggahan Salmafina tersebut sudah beredar luas,  salah satunya diunggah oleh akun Instagtam @ifotainment.

"Random banget pengen kasih challenge ke orang-orang yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampai gue sakit hati," tulis Salmafina Sunan, dikutip VIVA, Senin, 28 September 2020.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Baca juga: Kandungan Sehat Kedelai, Pangkas Berat Badan hingga Kontrol Gula Darah

Tak tanggung-tanggung, Salmafina akan memberi uang sebesar Rp10 juta kepada warganet yang berhasil membuatnya merasa sakit hati. Uang itu akan ditransfer secara langsung.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Gue kasih 10 juta hari ini juga langsung transfer,” tulis Salmafina.

Tapi, Salmafina menambahkan bahwa warganet yang berhasil mendapat uang sebesar Rp10 juta itu, harus berani bertanggung jawab, alias harus siap untuk dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat," tulis Salmafina.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya