Sebelum Nikah dengan Suami, Nia Ramadhani Bikin Perjanjian

Pendiri Yayasan KITA, Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –Artis cantik Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan. Sebagai istri dari seorang bos, kehidupan Nia Ramadhani selalu jadi perbincangan, termasuk soal kehidupan rumah tangganya.

Bukan KDRT, Tamara Tyasmara Polisikan Angger Dimas terkait Dugaan Penganiayaan

Nia mengaku, sebagai istri dari seorang bos, banyak orang yang seringkali beranggapan buruk padanya. Tapi, Nia tak mau ambil pusing. Terbukti, kehidupan rumah tangganya dengan Ardi Bakrie hingga 10 tahun pernikahannya tetap harmonis. 

Nah, ada rahasia yang tak pernah diungkap Nia sebelumnya tentang perjalanan rumah tangganya dengan sang suami di awal sebelum nikah. Apakah itu?

Tanggapan Dokter Adit yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga dan Dekat dengan Ria Ricis

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Baca Juga: Nia Ramadhani: Temenan Harus Saling Manfaatin

Cuek Disebut Ingkar Janji, Virgoun Akan Tetap Penjarakan Inara Rusli

Artis cantik Nia Ramadhani ternyata membuat sebuah kesepakatan dengan Ardi Bakrie, sebelum melangsungkan pernikahan. Kesepakatan tersebut berkaitan dengan masalah keuangan. Nia mengungkapkan hal itu lewat channel YouTube bertajuk, "NIA BUKAN MATRE TAPI REALISTIS!-NYONYA BOSS".

Nia mengatakan bahwa sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, dia sudah memiliki uang dari hasil syuting sinetron. “Pada saat gue sebelum menikah sama bapak kan, gua sudah ada duit, pokoknya pada saat gue menikah sama bapak kan, gua lagi sinetron lagi banyak-banyaknya,” kata Nia Ramadhani dikutip VIVA dari YouTube, Senin, 28 September 2020.

Sebelum menikah, Nia menjelaskan bahwa dia membuat kesepakatan dengan Ardi dalam hal keuangan. Wanita kelahiran Jakarta itu mengaku bahwa pada saat itu dirinya memiliki banyak tanggung jawab.

“Cuma kalau untuk urusan materi itu aku ngomongin sebelum menikah karena kan pada saat itu kebetulan aku itu mempunyai tanggung jawab yang banyak,” kata Nia.

Nia Ramadhani.

“Dan kalau misalkan dia minta gue untuk berhenti syuting, artinya kan penghasilan itu akan stop terus sudah gitu tanggung jawab yang biasanya selama ini gue hidupin akan gimana,” katanya menambahkan.

Baca Juga: 5 Artis Miliki Aset Rumah Mewah di Luar Negeri

Wanita berusia 30 tahun itu menjelaskan kepada Ardi mengenai penghasilannya dalam satu bulan. Ketika Ardi menyuruh Nia untuk berhenti syuting, Ardi mengaku sanggup untuk bertanggung jawab kepada kehidupan Nia dan keluarganya.

“Pokoknya gue bilang gini ‘Penghasilan gue sebualn segini, kalau lo suruh gue stop untuk bekerja, apakah lo sanggup untuk menggantikan ini’. Karena gini, pada saat dia minta gue untuk stop untuk syuting artinya gini, ‘Ini berarti tanggungan gue segini, apa lo sanggup?’ ‘Iya gue sanggup’,” kata Nia.

“Oh ya sudah gak apa-apa tapi ada satu lagi tanggung jawab lo bukan gue doang. Gue sama nyokap gue sampai nanti dia mati, itu tanggungan lo,” kata Nia menambahkan.

Nia tampaknya sangat memahami, bahwa dalam kehidupan keluarga, selain membutuhkan cinta, juga pasti membutuhkan uang.

“Menurut gue terserah sih maksudnya ada yang setuju sama ada yang enggak. Ada yang katanya kalau misalkan pernikahan hanya membutuhkan cinta, realitanya itu memang membutuhkan uang dalam kehidupan,” kata Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya