Begini Suasana Pernikahan Reza Bukan

Reza Bukan
Sumber :
  • Instagram @rezbuk

VIVA – Komedian Reza Bukan telah melangsungkan pernikahan bersama Serevina Silaen pada Minggu, 27 September 2020. Menurut salah satu sahabat Reza, Augie Fantinus, pemberkatan pernikahan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan.

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

"Tadi mereka hanya sekitar 20-30 orang, sesuai protokol," ujar Augie saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin, 28 September 2020.

Augie dan Reza semakin akrab saat keduanya menjalani masa hukuman di Rutan Salemba, Jakarta. Augie bersyukur dianggap sebagai keluarga oleh Reza dan menyaksikan langsung pernikahan sahabatnya tersebut.

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

Baca juga: Reza Bukan Jalani Sidang Cerai dan Narkoba Sekaligus

"Memang hanya keluarga yang diundang, Augie juga terima kasih jadi bagian dari keluarg juga. Semua melakukan protokol kesehatan, masker,  jaga jarak, yaudah itu aja sih paling ya," kata Augie.

Hal Ini Buat Serevina Luluh Saat Didekati Reza Bukan

Proses perjalanan cinta Reza Bukan cukup terjal. Saat mendekam di dalam penjara karena kasus narkotika, Reza digugat cerai oleh sang istri, Verena Visca Purnamasari. Pernikahan itu berakhir setekah sekitar 10 tahun bersama.

Lalu Reza mulai bertemu Serevina saat melangsungkan doa bersama di Gereja Bethesda LP Salemba pada Maret 2020. Reza mengajak Srevina ke jenjang yang lebih serius pada Juni 2020.

"Reza juga waktu awal cerai pun cerita sama Augie. Jadi soal pernikahan ini memang sidah diketahui sama aku," ucap Augie.

Baca juga: Reza Bukan Hadapi Sidang Vonis Kasus Narkoba

Setelah menghirup udara bebas, Reza Bukan langsung menyiapkan untuk pernikahannya. Kini Reza dan Serevina sudah berstatus sebagai suami-istri, doa Augie menyertai untuk itu.

"Augie mendoakan semoga ini yang terakhir buat mereka, biar maut yang memisahkan. Apa yang mereka sampaikan tadi di hadapan tuhan, biar itu yang jadi janji mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya