Suami Bersyukur, Keterangan Saksi Tidak Beratkan Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Instagram @bibliss

VIVA – Vanessa Angel kembali menjalani persidang kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis xanax di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sang suami, Bibi Ardiansyah selalu setia menemani Vanessa selama persidangan. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Pada persidangan kali ini, Bibi bersyukur sebab persidangan berjalan dengan lancar. Tetapi, ia tetap sedih melihat Vanessa harus menjalani persidangan setiap harinya.

Baca juga: Bantah Beri Xanax, Mantan Pengacara Vanessa Angel Tak Hadir Sidang

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

"Ya alhamdulillah sidang hari ini berjalan lancar. Sedih sih gue ngeliat istri gue terus-terusan ngejalanin sidang, ninggalin Gala juga masih nyusu cuma ya seneng tadi denger pernyataan saksi ahli sesuai bahwa Vanessa boleh memiliki resep. Mungkin ada beberapa apotik yang misa memberikan resep xanax tanpa harus mengambil resep tersebut," kata Bibi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 28 September 2020.

Bibi mengatakan, beberapa saksi dihadirkan dalam persidangan tidak ada yang terlalu memberatkan untuk Vanessa. Dia berharap ada keadilan untuk sang istri sebab masih memiliki anak yang sangat kecil. 

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Sedenger gue belum sih. Ada mungkin tapi gak terlalu memberatkan Vanessa. Gue berharap keadilan buat istri gue benar-benar ditegakkan. Gue berharap istri gue, sama gue, dan anak gue, apa lagi anak gue masih kecil banget. Itu aja sih," katanya.

Baca juga: Usai Sidang, Vanessa Angel Langsung Peluk Erat Suami

Bibi menganggap ahli yang dihadirkan justru membantu Vanessa untuk mendapatkan keadilan dalam persidangan ini. Ia menganggap keterangan saksi ahli merupakan hal yang baik untuk kasus Vanessa.

"Anehnya Tuhan, itu caranya Tuhan, saksi ahli dari JPU malah membantu Vanessa. Ngasih statement yang baik untuk hidup istri gue, buat masa depan ibu dari Gala," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya