Pangeran Harry dan Meghan Markle Buka Suara Soal Netflix

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Setelah sebelumnya ramai diberitakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tampil dalam reality show Netflix, pasangan tersebut pun akhirnya buka suara.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Baru-baru ini, Harry dan Meghan dikabarkan sudah menandatangani kontrak senilai USD144 juta atau sekitar Rp2,1 trilion dengan perusahaan streaming raksasa itu. Belum lama ini juga dilaporkan kalau keduanya bersedia mengungkap kehidupan pribadi mereka ke depan layar dalam sebuah serial sebagai bagian dari kesepakatan itu.

Namun, Duke dan Duchess of Sussex itu kini mengeluarkan pernyataan yang membantah rencana apapun untuk menjadikan kehidupan mereka sebuah program realita di televisi.

Ustaz Khalid Basalamah: Kalau Ada Tanda Ini saat Mau Menikah, Cepat Batalkan!

"Duke dan Duchess tidak ambil bagian dalam reality show apapun," ujar seorang juru bicara pasangan itu kepada Hello! dikutip laman Mirror.

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Harry dan Meghan merencanakan sebuah program reality show sebagai bagian dari kerja sama mereka dengan Netflix. Program tersebut bertujuan untuk memberi gambaran kepada para penggemar mengenai kehidupan mereka.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Laporan tersebut menyebutkan kalau reality show tersebut akan lebih menyoroti aktivitas sosial pasangan itu. Menurut laporan yang sama, kamera akan mengikuti mereka selama tiga bulan selama mereka tinggal dan bekerja di California.

Meski begitu, kabar tersebut langsung mendapat kritik tajam. Salah satunya dari pembawa acara Good Morning Britain Piers Morgan. Dia membandingkan reality show Meghan dengan reality show penuh sensasi milik keluarga Kardashian.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada 14 November 2016 silam menjadi sorotan karena digelar dengan konsep Cinderella Wedding yang mewah di Disneyland Tokyo.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024