Pengakuan Nikita Mirzani Telan Beragam Sperma, Ada Rasa Seafood

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Tanpa malu-malu, Nikita Mirzani mengaku kalau dia pernah menelan berbagai macam rasa sperma. Pengakuan santai namun mengundang gelak tawa itu dia lontarkan lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul Gak Nyangka Pengalaman Netijen Lebih Kacau Dari Pengalaman Nyai !!! Bikin Jantungan !!!.

Apakah Tetap Sah Pria Sholat Tanpa Penutup Kepala? Begini Hukumnya dalam Islam

Menurut wanita yang kerap disapai Nyai itu, wanita yang menelan sperma itu wajar saja. Hal ini dikarenakan adanya rasa keingintahuan yang begitu besar terhadap rasa sperma.

"Gue sudah pernah telan sperma belum? Pernah. Pasti juga banyak beberapa perempuan pernah, karena rasa curious itu mau mencoba rasanya kayak gimana sih sperma," kata Nikita.

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Setelah mengaku pernah menelan berbagai rasa sperma, Nikita menjelaskan alasannya. Ibu tiga anak itu menyebut bahwa rasa sperma tergantung dari makanan yang dikonsumsi si pria yang bercinta dengan dia.

"Tapi gue pernah nyobain macam-macam sperma. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa. Jadi gue pernah merasai sperma itu rasa buah-buahan, gue pernah ngerasai sperma rasa seafood, gue pernah ngerasai sperma rasa nasi goreng," ujar wanita berdarah Minang-Betawi tersebut.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Mantan istri Sajad Ukra itu jug menuturkan pernah menelan sperma rasa permen karet. Enggak tanggung-tanggung, dia sengaja berkumur sebelum menelannya.

"Tapi kalau lagi ketemu yang rasanya manis banget itu tuh kayak bubble gum itu, gue kumur-kumur dulu baru gue telen. glek gitu! hahaha," ungkapnya disusul tawa terbahak.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga mengaku pernah bercinta dengan dua pria berbeda dalam sehari. Dia enggak malu mengungkapkan lewat kanal Youtube. Kala itu, dia mengaku hasrat libidonya sedang tinggi. Sehingga dia melampiaskannya dengan dua pria dalam sehari yang dia senangi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya