Ovie Artha, Penyanyi dalam Band Pengisi Ceriwis Meninggal Dunia

Ovie Artha
Sumber :
  • Instagram @ovartha

VIVA – Ovie Artha, vokalis grup Simply Fresh Band meninggal dunia. Ovie bersama grup musik tersebut sudah wara-wiri tampil di televisi. Program Ceriwis yang mengangkat namanya dan bandnya saat itu. Kabar duka membanjiri media sosial, salah satunya akun Instagram Holywings Indonesia.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu vokalis @simplyfreshband kak Ovie Artha
Selamat jalan kak Ovie, doa kita selalu menyertai dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan
," tulis akun tersebut. 

Ucapan duka mengalir di kolom komentar, salah satunya Joshua Suherman yang meninggalkan emoticon menangis. Rasa duka yang sama dirasakan warganet lainnya. Mereka kerap melihat Ovie bersama bandnya saat masih mengisi acara Ceriwis.

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

"Salah satu homeband yg awet sampe skrg masih hits, berawal dari ceriwis transtv walau waktu itu aku masih TK tapi selalu ingat. Selamat bertemu Bapa di Surga kak Ovie," tulis warganet.

"Astaga, demi apa, tau mbak ovie dari ceriwis, sempet pernah foto bareng juga ktmu off air, astaga secepat ini," ujar warganet.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

vokalis favorit jaman jahiliyah dulu udah gak ada sesedih itu,” kata warganet.

Komentar serupa ditemukan di akun Instagram pribadi milik Ovie, @ovartha. Ovy mengunggah kegiatannya terakhir kali pada 5 Agustus 2020. Warganet menyampaikan duka dan doanya dalam kolom komentar akun tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab Ovie Artha meninggal dunia. Warganet yang masih bertanya juga belum mendapat keterangan mengenai hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya