Gila, Nikita Mirzani Blak-blakan Bisa Orgasme 11 Kali

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Dokumentasi Dermapro.

VIVA – Nikita Mirzani enggak habis-habis buka suara soal urusan ranjang. Selain bisa bercinta dengan dua pria dalam sehari, dia bisa orgasme sebanyak 11 kali.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Enggak tanggung-tanggung, wanita yang mengklaim dirinya sebagai bos seks itu bahkan bisa kelejotan sampai muncrat-muncrat saking enggak tahannya.

Nyai, begitu sapaannya blak-blakan dalam konten channel YouTube dia sendiri Crazy Nikmir Real berjudul NYAI DIBIKIN SHOCK SAMA PENGALAMAN++ NYA PARA NETIJEN !!! MENDADAK JANTUNGAN !!! PARAAHHH !!'.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani membacakan beberapa pertanyaan warganet yang dia lontarkan lewat fitur tanya jawab di Instagram stories. Salah satu pertanyaan warganet menanyakan berapa kali dia bisa "keluar" dalam sehari.

"Kak Niki bisa keluar berapa kali? Bisa sampai 7 enggak?," tanya warganet.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Nikita Mirzani.
"11 kali gue udah pernah," jawab mantan istri Dipo Latief itu. "Sampai muncrat-muncrat," lanjut dia santai.

Saat membacakan pertanyaan dan pengakuan warganet mengenai seks, Nikita didukung dengan penampilan yang bikin mata susah berkedip. Dia pakai baju kaos putih lengan pendek yang super ketat membentuk lekuk tubuhnya.

Kemudian, dengan santai hanya pakai celana dalam hitam sekaligus memamerkan tato di paha kirinya.

Selain itu, yang bikin heboh Nikita juga ditanya oleh seorang warganet apakah bercinta dengan perempuan. Niki terkejut ditanya demikian sembari tertawa.

Dia menjawab namun perkataan dan suaranya disensor. Tampaknya ada teka-teki nih dari jawaban nyai, kira-kira pernah enggak ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya