Jennifer Aniston Nyaris Keluar dari Hollywood

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jennifer Aniston mengatakan kalau dia hampir saja berhenti menjadi aktris Hollywood karena pekerjaan itu mengacaukan hidupnya.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Perannya sebagai Rachel Green dalam serial Friends membawanya pada puncak popularitas, sekaligus menjadi batu loncatannya menggapai karier kelas atas di Hollywood. Jennifer pun menjadi salah satu aktris berbayaran tertinggi di Hollywood saat kariernya melejit di awal tahun 1990-an.

Tapi, aktris berusia 51 tahun itu justru berniat mengundurkan diri dari gemerlap dunia hiburan yang membesarkan namanya. Dia nyaris pensiun dari dunia hiburan sebelum dia mendapat peran yang mememangkan penghargaan dalam serial televisi The Morning Show.

Pangeran MBS Bangun Resor Mewah NEOM di Atas 'Darah' Warga Saudi

Jennifer membagi keresahannya dengan Jason Bateman, Sean Hayes dan Will Arnett dalam podcast Monday's Smartless.

"Aku harus mengatakan bahwa dua tahun terakhir hal itu melintas di pikiranku, yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata Jennifer dikutip laman Mirror.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Mantan istri Brad Pitt itu berniat berhenti menjadi aktris karena pekerjaan terakhir membuatnya merasa sangat terkuras dan tidak tertarik dalam dua tahun terakhir.

Jennifer mengungkapkan rasa frustasinya karena menjadi bagian dari proyek yang tidak siap di mana dia berjanji tidak akan melakukannya lagi.

"Itu setelah pekerjaan yang aku selesaikan dan aku seperti, 'Wah, itu benar-benar...itu mengacaukan hidupku. Dan aku tidak tahu jika ini apa yang membuatku tertarik," katanya.

"Itu adalah proyek yang tidak siap, kita semua pernah menjadi bagian itu, kau akan selalu mengatakan, 'Aku tidak akan pernah lagi! Tidak pernah lagi!" lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya