Reza Bukan Akhirnya Ungkap Sosok Pendeta Serevina

Reza Bukan
Sumber :
  • Instagram @rezbuk

VIVA – Presenter Reza Bukan telah bebas dari Rutan Salemba pada tanggal 18 Agustus 2020. Sebelumnya, Reza ditahan karena terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Reza bebas melalui program asimilasI COVID-19.

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Setelah bebas dari penjara, Reza Bukan kemudian menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina. Pernikahan Reza dan Serevina digelar pada hari Minggu, 27 September 2020.

Baca juga: Begini Suasana Pernikahan Reza Bukan

Hal Ini Buat Serevina Luluh Saat Didekati Reza Bukan

Saat ditemui awak media, Reza mengungkap mengenai perasaanya usai menikahi Serevina. Menurutnya, Serevina telah membawa pengaruh yang baik dalam kehidupannya.

“Begitu Sere hadir, luar biasa saya merasa diberkati, damai sejahtera saya merasa selama ini yang saya tahu soal Tuhan salah semua. Soal berkat, ujian, dan lainnya salah semua. Saya kagum saya dapatkan banyak sekali pengetahuan soal Tuhan dari istri saya sekarang ini. Ya merasa enggak ada kesepian lagi. Ada Tuhan saja bahagia, bagaimana ada kekasih yang sepadan lebih bahagia lagi, pol,” kata Reza Bukan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 September 2020.

Farid Aja Akhirnya Bertemu Reza Bukan

Reza juga mengatakan bahwa Serevina adalah sosok wanita yang pintar. Hal itulah yang membuat Reza jatuh hati kepada wanita yang saat ini telah menjadi istrinya tersebut.

“Saya kagum sama wanita yang pintar, dia (Serevina) di mimbar kelihatan pintar banget. Luar biasa, itu yang bikin saya jatuh hati karena saya haus dan rindu akan Tuhan,” kata Reza Bukan.

Serevina kemudian mengungkapkan bahwa saat ini Reza telah berubah menjadi sosok pria yang lebih baik. Maka dari itu, Serevina merasa yakin untuk menikah dengan Reza Bukan.

“Saya percaya bahwa Reza sudah dalam pemulihan dan saya melihat itu. Bukan hanya perubahan tapi karakternya Reza yang dulu itu dikikis, diproses sama Tuhan dua tahun ini. Dan saya melihat Reza yang dulu mungkin sempat sombong, merasa gak butuh Tuhan karena gak punya Tuhan. Itu semua diambil sama Tuhan sekejap, dari situ dia belajar merendahkan hati,” kata Serevina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya