Giliran Bintang Emon Singgung Menteri Terawan

Bintang Emon
Sumber :
  • Instagram @bintangemon

VIVA – Bintang Emon menyinggung soal menteri yang tidak datang ke acara Mata Najwa. Dalam singgungannya, Bintang tidak menyebut nama Terawan. Namun ia menyebut menteri yang dimaksud memang tidak datang ke acara tersebut. Secara satire, Bintang Emon meminta warganet tidak lagi merisak menteri tersebut.

Muncul di Debat Terakhir Capres, Nusron-TKN: Pak Terawan Dukung Prabowo-Gibran

"Udeh kata gue mah enggak usah bully pak men lagi, siapa tahu lagi sibuk kerja, siapa yang tahu, woy, ngomong, bercanda, astaga," kata Bintang dalam akun twitter dan Instagram stories-nya.

Hal itu baru pembukaannya. Bintang terlihat menawan tawa selama berbicara. Lalu ia menyinggung mengenai ketidak hadiran menteri tersebut selama ini.

Terawan hingga Eks KSAD Dudung Hadir jadi Pendukung Prabowo di Debat Pamungkas

Baca juga: Bintang Emon Singgung Soal Live Streaming sampai Kata Anjay

"Beliau enggak dateng ke acara Mba Nana, menurut gue enggak pure kesalahan dia lah, mungkin ada kesalahan kita. Dulu pas awal pandemi disuruh doa bareng-bareng, mungkin ada yang salah harusnya doa biar hilang virusnya, malah hilang menterinya, ya ada yang salah sebut namanya juga manusia kan ya," kata Bintang.

7 Pasangan Artis Balikan Berujung Menikah, Terbaru Hanggini dan Luthfi Aulia

Lalu Bintang menyarankan agar menteri tersebut datang bersama teman-temannya jika takut sendiri. Bintang melihat banyak teman dari menteri tersebut yang melakukan kekeliruan di awal pandemi.

"Lagian kalau bapak takut dateng sendirian ya ajak aja temen-temen bapak kan banyak tuh blunder di awal-awal pandemi, bikin aja grup WhatsApp barengan kan, blunder bersatu tidak bisa dikalahkan," ujar Bintang Emon.

Bintang ingin menteri tersebut dan teman-temannya untuk menyampaikan permintaan maaf. Kata-kata Bintang ditutup dengan hal yang buat tersenyum.

Baca juga: Orang Sakit Jiwa Kebal COVID-19, Pernyataan Kontroversial Terawan

"Cuma kayaknya belum ada yang minta maaf nih, habis minta maaf bareng-bareng dah makan nasi kucing, bagus banget udah," kata Bintang Emon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya