Farid Aja Akhirnya Bertemu Reza Bukan

Kegiatan Reza Bukan dan Farid Aja Usai Syuting Eat Bulaga
Sumber :
  • antv

VIVA – Presenter Reza Bukan dan sang istri, Serevina menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Dalam acara tersebut, Reza sempat membahas mengenai hubungannya dengan sang sahabat, Farid Aja

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Farid Aja mengaku kecewa karena tidak diundang oleh Reza Bukan ke acara pernikahannya. Reza dan Serevina melangsungkan pernikahan pada hari Minggu, 27 September 2020. Hal itu jadi pertanyaan dari Ruben Onsu selaku pembawa acara.

“Za tapi sebenarnya apa sih yang terjadi antara lo sama Farid sebenarnya?,” tanya Ruben kepada Reza Bukan dikutip VIVA dari YouTube, Selasa, 29 September 2020.

Hal Ini Buat Serevina Luluh Saat Didekati Reza Bukan

Baca juga: Kecewa, Farid Aja Bongkar Alasan Tak Diundang Pernikahan Reza Bukan?

Reza menjelaskan, tidak terjadi masalah apa-apa dalam hubungannya dengan Farid Aja. Reza mengkalrifikasi terkait masalah tersebut.

Reza Bukan Akhirnya Ungkap Sosok Pendeta Serevina

“Tidak ada apa-apa gitu loh, jadi memang sekalian ya klarifikasi juga buat semuanya bahwa saya sama Farid memang enggak ada apa-apa,” kata Reza Bukan menjawab pertanyaan Ruben Onsu.

Dalam acara tersebut, Reza juga mengungkapkan permintaan maaf kepada Farid Aja. Ketika Reza sedang berbicara, Farid Aja tiba-tiba muncul dari arah belakang, awalnya Reza tidak mengetahui kedatangan sahabatnya tesebut.

“Dan buat Mas Farid nih, sebagai teman sebagai saudara, saya minta maaf kalau saya ada salah, kalau ada kekurangan, tapi yang pastinya setelah saya keluar saya menerima sesuatu hal yang baru dari Tuhan, saya menjadi Reza yang baru,” kata Reza Bukan.

Alangkah terkejutnya Reza, ketika mengetahui bahwa Farid sudah hadir di sampingnya. Mereka berdua langsung berjabat tangan dan berpelukan. Reza dan Farid sama-sama mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya bisa kembali bertemu.

“Senang lah senang, senang lah ya (bisa bertemu),” kata Reza.

Baca juga: Reza Bukan Akhirnya Ungkap Sosok Pendeta Serevina

Farid merasakan hal yang sma. Ia mengaku sudah lebih dari dua tahun tidak bertemu.

“Iya (senang). Terakhir kita ketemu dua tahun ya Za,” kata Farid menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya