Arie Untung: Poligami Siapa Takut?

Arie Untung.
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Presenter yang juga pelawak, Arie Untung membahas mengenai poligami di salah satu unggahan Instagram pribadinya, @ariekuntung. Ia mengunggah sebuah foto bersama kedua anaknya, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Yusuf Athalia.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Unggahan itu diberikan judul, ‘Poligami siapa takut?’ oleh Arie. Namun, dalam keterangan, ia menceritakan bagaimana kebahagiaan selama hidup melihat anak-anaknya tubuh besar.

"Lion2 ini dah bikin seru hidup aku. Ngeliat mereka tumbuh. Bahagiannya minta ampun," tulis Arie di keterangan foto, Rabu, 30 September 2020.

Video Suzuki Carry Rusak Parah Usai Dihantam Kereta Api

Arie pun menyampaikan harapannya kepada kedua putranya itu jika besar nanti. Ia berharap anaknya bisa menjadi pemimpin yang baik, berani dan tidak menjadi penakut.

"Mudah2an mrk tumbuh berani, berintegritas, teguh dng pendirian trus jd pemimpin yg baik
Dan jgn jadi ‘penakut’”
," tulisnya.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Arie Untung juga ingin bisa menjadi contoh untuk anak-anaknya jika sudah dewasa dan memiliki pasangannya masing-masing.

"Bagaimana cowo2 ini nanti dng pasangannya? Cukup dng Mereka liat aja. Bgmn cara bapaknya mencintai ibunya dan bgmn bapaknya mencintai ibunya mereka didepan matanya," sambungnya.

Untuk itu, Arie mengaku jika ditanya untuk poligami, ia masih menjadi penakut karena tidak ingin membuat anak-anaknya itu menjadi kecewa melihat kelakuannya.

"Makanya pas ditanya. Berani Poligami? Siapa takut? Ya aku yg masih “penakut” Kenapa? Ini aku nggandeng sama nggendong pengawal emaknya. Sekali mrk kecewa? Anget nih tangan kena ompol ama pup," tutupnya.

Tetapi, warganet justru menganggap postingan Arie Untung itu sebagai sebuah kode keras untuk poligami.

"Tapi Poligami itu kan gk dilarang Pak, selagi sama2 dinafkahi dg seimbang. Ya... aslinya sih gk ada hati wanita yg gk sakit ketika cintanya dibagi oleh pasangannya," tulis warganet.

"Kode keraasss Maseee," tulis lainnya.

"Satu saja ya mas.. satu disini, satu disana, disana sini hatiku senang," tulis pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya