Kegep Tinggal Bareng Adik Naya Rivera, Mantan Suami Nangis

Ryan Dorsey, Naya Rivera dan Nickayla Rivera.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Mantan suami mendiang artis Naya Rivera, Ryan Dorsey telah buka suara terkait isu kedekatannya dengan adik Naya, Nickayla Rivera. Keduanya diketahui telah tinggal bersama dengan anak Ryan dan Naya, Josey Dorsey sepeninggal bintang Glee tersebut.

Dokumenter The Price of Glee Ungkap ‘Kutukan’ Tiga Bintang Serial Glee

Dalam video yang ia unggah di Instagram, sambil menangis, Ryan menjelaskan bahwa anaknya lah yang ingin Nickayla untuk tinggal bersama mereka berdua.

Baca Juga: Heboh, Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Ketahuan Tinggal Bareng

Naya Rivera Tewas Tenggelam, Mantan Suami Gugat Pemerintah

"Ini tidak selalu hitam dan putih. Aku tak percaya ini kehidupan nyata dan aku akan bicara soal kabar tak mendasar ini," ucapnya dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu, 30 September 2020.

Menurutnya, publik kini terlalu mudah menilai sesuatu, membuat asumsi dan bahkan mengirimkan pesan buruk kepada orang asing yang tak mereka kenal.

Tinggal Satu Atap, Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Pacaran?

Naya Rivera, Ryan Dorsey dan Josey Dorsey.

"Aku ingin Titi (Nickayla Rivera) tinggal bersama kita selamanya," ucap Ryan Dorsey menirukan ucapan sang anak.

"Dia (Nickayla) saat ini adalah yang paling mirip dengan ibunya, karena kamu akan membutuhkan semua pertolongan yang bisa kamu dapat sebagai orangtua tunggal, mencoba membangun karier dan mencari arah bencana ini dengan anakmu yang harus kau urus setiap jam setiap hari selama lebih dari 80 hari sekarang," jelasnya.

Bintang Blood Father itu juga melanjutkan bahwa yang dibutuhkan sang anak saat ini adalah keluarga. Meski ini adalah sesuatu yang sementara dan bukan selamanya.

"Ini adalah situasi sementara. Setelah apa yang ia lalui, bagaimana bisa menolak permintaannya? Hanya karena orang asing bisa berpikir buruk atau bicara soal kebencian setelah membaca tabloid yang tak logis? Sangat menyedihkan," ujar Ryan.

Nickayla Rivera.

Ia mengungkapkan bahwa Nickayla lah yang selama ini membantunya mengurus sang anak setelah Naya Rivera meninggal.

"Tantenya rela menghentikan aktivitasnya dan berkorban untuk anakmu. Jadi ketika anakmu tidur, kamu tak sendirian dengan pikiranmu dan kamu tak harus sedih setiap siang dan malam, bertanya-tanya kapan ini akan membaik," kata Ryan Dorsey sambil menangis.

Sebagai informasi, baru-baru ini diketahui bahwa Ryan Dorsey dan Nickayla Rivera tinggal serumah bersama Josey Dorsey. Ryan dan Nickayla terlihat akrab dan mengerjakan pekerjaan rumah bersama sambil mengobrol dan tertawa. Keduanya juga sempat terlihat bergandengan tangan saat berbelanja di supermarket.

Sekadar mengingatkan, Naya Rivera tewas tenggelam pada 8 Juli 2020 saat sedang berlibur berdua di Danau Piru dengan anaknya, Josey. Sebelum tenggelam, ia sempat membantu sang anak naik ke atas perahu sewaan mereka. Naya juga dinyatakan hilang selama lima hari sebelum jenazahnya ditemukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya